25 Tahun Berkarir, Rossa Rayakan Dengan Instalasi Khusus ditemani Samsung TV Neo QLED 8K

Minggu 04-08-2024,12:36 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALPRES.COM – Samsung TV Neo QLED 8K menemani perayaan 25 tahun penyanyi Rossa berkarir. 

Seperti diketahui, Rossa adalah seorang penyanyi legendaris Indonesia.

Ia merayakan 25 tahun perjalanan kariernya melalui peluncuran film ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’ yang sudah bisa ditonton di bioskop mulai 1 Agustus 2024. 

Dengan suara merdunya dan dedikasi yang luar biasa, Rossa telah menjadi ikon musik tanah air yang tak tergantikan. 

BACA JUGA:Menteri Agama Yaqut Cholil Bakal Revisi Syarat Izin Pendirian Rumah Ibadah, Cukup Rekomendasi Kemenag Saja

BACA JUGA:Inilah 8 Nama Desa Paling Unik di Sumatera Selatan, Nomor 1 Punya Kekuatan Magis?

Dari awal kariernya di tahun 1999 dengan album pertamanya, hingga menjadi salah satu penyanyi paling dihormati di Asia, perjalanan Rossa adalah kisah inspiratif tentang kerja keras dan cinta akan musik.

Untuk memperingati pencapaian ini, Rossa juga mengadakan instalasi khusus di Fashion Corridor, Plaza Indonesia hingga 10 Agustus 2024, yang menampilkan perjalanan kariernya. 

Instalasi ini dirancang dengan sangat menarik, menampilkan berbagai momen penting dalam karier Rossa mulai dari penampilan pertamanya, penghargaan yang diterimanya, hingga busana-busana ikonis yang pernah dikenakan Rossa selama ia berkarya di panggung musik. 

Busana-busana yang dipamerkan merentang dari deretan desainer Indonesia mulai dari Biyan, Didi Budiarjo, Ivan Gunawan, Moniva Ivena, Sebastian Gunawan, Rinaldy Yunardi, dan Tex Saverio. 

BACA JUGA:Ingin Cetak Rekening Koran BRI? Begini Caranya, Bisa Secara Online dan Cetak Sendiri

BACA JUGA:Ternyata Khasiat Akik Sulaiman Dapat Membantu kamu menjemput Rezeki

Instalasi ini bukan hanya merayakan pencapaian Rossa, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif bagi penggemar musik dan pengunjung Plaza Indonesia. 

Setiap bagian instalasi dirancang untuk menunjukkan dedikasi dan kerja keras Rossa selama 25 tahun kariernya secara detail mulai dari proses rekaman di studio, persiapan konser, hingga momen-momen penting lainnya yang belum pernah terungkap.

Samsung sebagai perusahaan inovatif sangat menghargai konsistensi inovasi melihat perayaan yang diadakan oleh Rossa, salah satu ratu pop musik Indonesia sebagai sebuah selebrasi konsistensi karier yang semakin kuat seiring waktu. 

Kategori :