25 Tahun Berkarir, Rossa Rayakan Dengan Instalasi Khusus ditemani Samsung TV Neo QLED 8K

Minggu 04-08-2024,12:36 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Untuk itu Samsung memberikan dukungan dalam perayaan ini dengan menghadirkan teknologi terbaik dari industri TV Samsung yang telah disematkan AI pada lini TV 2024 nya. 

BACA JUGA:Inilah 4 Provinsi dengan Potensi Platina Terbesar di Indonesia, Paling Jumbo Ada di Daerah Ini

BACA JUGA:Sumber Air Jauh 8 Hari Karhutla di Desa Tempirai Masih Belum Padam

Yaitu Samsung TV Neo QLED 8K yang sebentar lagi akan diluncurkan secara resmi ke konsumen Indonesia. 

Dan dengan teknologi paling canggih dari Neo QLED 8K ini, Samsung ingin turut serta menghadirkan cerita Rossa sebagai ratu pop musik Indonesia dalam sebuah visual yang sangat jernih dan detail yang dapat menyentuh hati para pengunjung di instalasi ini.

Samsung TV Neo QLED 8K dilengkapi dengan NQ8 Gen3 Processor akan segera hadir di Indonesia

Samsung TV Neo QLED 8K ini dilengkapi dengan NQ8 Gen3 Processor yang canggih, menawarkan fitur-fitur inovatif AI seperti AI Picture, AI Sound, dan AI Optimization.

BACA JUGA:Recook Resep Sat Set Nasi Dadar Nori Ala Chef Dinda Alamanda untuk Bekal Sekolah Anak

BACA JUGA:Muzani Respon Penghormatan Pimpinan Negara Eropa pada Prabowo: The New Soekarno! 

Teknologi AI Picture mampu mengoptimalkan kualitas gambar dengan meningkatkan kontras, warna, dan detail gambar secara otomatis, sehingga menghasilkan gambar yang sangat realistis. 

Fitur 8K AI Upscaling akan meningkatkan gambar dengan berbagai kualitas menjadi setara 8K. AI Sound memungkinkan TV untuk menyesuaikan output suara berdasarkan konten yang ditonton, memberikan pengalaman audio yang lebih imersif. 

Sementara itu, AI Optimization memastikan bahwa TV selalu memberikan performa terbaik dengan menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kondisi lingkungan sekitar.

Dengan teknologi AI terbaru ini, Samsung TV Neo QLED 8K menjamin kualitas gambar dan suara yang imersif, memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penontonnya. 

BACA JUGA:Ternyata Khasiat Baru Akik Pirus Potensi Besar untuk Mendongkrak Ekonomi

BACA JUGA:Cocok untuk Lagu Wedding, Inilah Lirik Lagu 'Angels Brought Me Here' Milik Guy Sebastian

Instalasi Rossa di Plaza Indonesia akan menjadi salah satu momen pertama di mana publik dapat melihat dan merasakan keunggulan teknologi ini.

Kategori :