TAWURAN! 15 Remaja Diamankan Polsek Tulung Selapan OKI dan BKO Karhutla Polda Sumsel

Jumat 09-08-2024,05:01 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

Di antara para pelaku, B (12) diketahui membawa pistol airsoft gun beserta empat butir peluru, sementara V dan M yang masing-masing membawa senjata tajam berupa celurit dan samurai berhasil melarikan diri saat akan diamankan.

BACA JUGA:Sudah SPM! Bansos BPNT Dan PKH Tahap 3 Via Pos Segera Disalurkan, Sekaligus BLT MRP Mitigasi Resiko Pangan?

BACA JUGA:Mantan Ketum KONI Sumsel Dituntut 1,6 Tahun Penjara, Juga Wajib Bayar Denda Senilai Ini

Pemeriksaan terhadap para remaja yang diamankan dilakukan di Polsek Tulung Selapan.

Mereka selanjutnya akan dikembalikan kepada orang tua dan perangkat desa masing-masing setelah dibuatkan surat pernyataan, surat jaminan, dan surat wajib lapor guna pembinaan lebih lanjut bersama antara pihak Kepolisian, perangkat desa, dan orang tua.

Sementara itu, terhadap pelaku B yang kedapatan membawa senjata airsoft gun, diterbitkan Laporan Polisi Model A dan dilakukan proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Begitu juga dengan V dan M, yang diduga sebagai pemilik senjata tajam yang ditemukan di lokasi, akan segera dilakukan proses hukum yang sama setelah mereka berhasil diamankan.

BACA JUGA:Satukan Sinergi Palpres Ajak Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Dalam Menciptakan Konten Writer Muda

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Universal Health Coverage

Tindakan cepat yang dilakukan oleh personel Polsek Tulung Selapan dan BKO Karhutla Polda Sumsel ini berhasil mencegah terjadinya konflik lebih lanjut dan memastikan situasi di wilayah tersebut tetap kondusif.

Kategori :