PLN Icon Plus dan Transvision Jalin Kerjasama untuk Masa Depan Hiburan Digital Indonesia

Jumat 09-08-2024,17:42 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk menyediakan konten berkualitas tinggi yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan hiburan masyarakat.

"Dengan ICONPLAY, kami berada di jalur yang tepat untuk memanfaatkan tren global dalam penggunaan layanan streaming dan memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan,” ujar Ari Rahmat Indra Cahyadi. 

BACA JUGA:MIRIS! Desa dengan Nama Paling Unik di Sumatera Selatan Ini Belum Ada Jaringan Internet, Kok Bisa?

BACA JUGA:Inilah 8 Nama Desa Paling Unik di Sumatera Selatan, Nomor 1 Punya Kekuatan Magis?

“Salah satu program transformasi PLN (Moonshot) adalah layanan Content Streaming yg dijalankan oleh PLN Icon Plus.

Layanan Content streaming PLN Icon Plus di targetkan dapat memonetisasi pelanggan Internet Broadband ICONNET yg jumlahnya mencapai 1 juta pelanggan dan pengguna platform PLN Mobile yang jumlah penggunanya lebih dari 30 juta.

Untuk menghadirkan layanan content streaming, PLN Icon plus bekerjasama dengan mitra content provider salah satunya adalah Transvision yg adalah bagian dari Trans Corp Group sebagai penyedia content terkemuka di Indonesia”, pungkas Ari.

PLN Icon Plus juga akan memanfaatkan dukungan dari PLN Mobile, yang memiliki jutaan pengguna di seluruh Indonesia, untuk memperluas akses ke ICONPLAY.

BACA JUGA:Kunjungi Tulung Selapan OKI, Ini Arahan Kapolda Sumsel Terkait Karhutla

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Dukung 100 Persen Kontingen Sumsel PON XXI Aceh, Pj Sekda: Kita Mental Juara

Dengan hadirnya ICONPLAY di platform PLN Mobile, pelanggan akan lebih mudah mengakses konten hiburan kapan saja dan di mana saja.

Kerjasama ini juga diharapkan dapat mendorong produksi dan konsumsi konten lokal yang semakin populer di Indonesia.

Dengan meningkatnya penetrasi internet dan adopsi perangkat pintar, pasar konten streaming di Indonesia diperkirakan akan terus tumbuh dengan pesat.

Melalui kerjasama ini, PLN Icon Plus dan Transvision siap menghadirkan masa depan hiburan digital yang lebih cerah dan inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Kategori :