Buka Rakernis Biro SDM, Kapolda Tekankan Peningkatkan Kinerja Personel dalam 4 Aspek Kerja

Jumat 09-08-2024,20:36 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

PALEMBANG, PALPRES.COM – Kapolda Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK membuka Rakernis Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel, di Lantai VII Auditorium Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Kamis 8 Agustus 2024.

Rakernis tersebut bertujuan mewujudkan SDM unggul, dalam rangka mendukung visi Indonesia Emas 2024.

Dalam acara itu, Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain, SIK,MSi didampingi PJU Polda Sumsel.

Turut hadir Irwasda, Karo SDM serta para pejabat utama Polda Sumsel, Assisten Deputi Perancangan jabatan, Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kemenpan RB.

BACA JUGA:Presiden Serahkan SK TORA dan Hadiri Festival LIKE di JCC, Pentingnya Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat

BACA JUGA:Jelang Bergulirnya Liga 2024/2025, PSSI Tuntaskan Kursus Wasit, Diikuti 28 Wasit dan 49 Asisten Wasit

Juga Assisten Ahli dari Unsri Palembang Staff ONS ro Bank BRI Palembang

Juga hadir IPDA Herman Hadi Basuki (Pak Babin) dari Mabes Polri,  serta para Wakapolres, Kabag SDM, Kasi Propam dan operator bidang SDM jajaran dan Para Kasubbag renmin/Kaurrenmin  gabungan satker Polda Sumsel yang mengemban fungsi SDM.

Dalam sambutan Kapolda Sumsel sebagaimana dibacakan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain, SIk, MSi, menyampaikan tujuan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya bersama dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi unggul dan di cintai masyarakat. 

“Sebagai mana diketahui bahwa saat ini sudah masuk ke dalam revolusi industri 4.0 dan era society 5.0, yang di maknai dengan tingginya persaingan berbagai sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelas Kapolda.

BACA JUGA:6 Tahun Peringatan Pemecahan Rekor Dunia Poco-poco, Kemenpora Senam Bersama FOKBI

BACA JUGA:4 Saksi Lihat Vina-Eky Tewas Kecelakaan di Flyover, Dedi Mulyadi Klaim 4 Saksi Mata Lihat Langsung!

Polri dalam hal ini Polda Sumsel, menurut Kapolda, membutuhkan ketersediaan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai bidang tupoksi dalam mendukung capaian dan sasaran institusi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,SIK juga memberikan apresiasi atas prestasi Biro SDM Polda Sumsel yang mendapatkan penghargaan kategori Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PANRB) Republik Indonesia 

Kapolda Sumsel berharap semoga capaian prestasi tersebut memotivasi Biro SDM Polda Sumsel dan jajaran, untuk meningkatkan pelayanan Kepada personil Polda Sumsel dan masyarakat.

Kategori :