Perwakilan Astra Motor Sumsel Raih Juara 2 di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Senin 12-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Perwakilan Astra Motor Sumsel meraih juara 2 di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. 

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. 

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. 

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.

BACA JUGA:AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024, Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen

BACA JUGA:Tahun ke-17 Honda DBL, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

Setelah melalui rangkaian penilaian yang komprehensif dan bersaing dengan ratusan peserta, perwakilan Astra Motor region Sumatera Selatan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. 

Santri Miasari dari Utama Motor Pusat berhasil meraih juara 2 KLHN 2024. 

Selain itu, dua perwakilan lainnya yaitu Kodriyanto dari Lestari Motorindo Palembang berhasil masuk dalam 6 besar kategori Deliveryman Reguler dan Taufik Hidayat dari BMJ Palembang masuk dalam 10 besar Pimpinan Jaringan Honda Wing.

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care (HC3) Manager Astra Motor Sumsel mengungkapkan bahwa komitmen yang dimiliki oleh para peserta agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, menjadi bekal mereka untuk meraih prestasi tersebut.

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Pebalap Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

BACA JUGA:AHM Ikut Ramaikan GIIAS 2024, Hadirkan Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi

“Prestasi ini dapat diraih berkat komitmen luar biasa dari rekan-rekan perwakilan Sumsel, untuk mempertajam pengalaman dan pelatihan mereka demi meningkatkan kualitas layanan yang bahkan melampaui harapan konsumen,” ujarnya.

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat". 

Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis.

Kategori :