Perwakilan Astra Motor Sumsel Raih Juara 2 di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Senin 12-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

KLHN 2024 melombakan 7 kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

BACA JUGA:Tampil Lebih Segar, Inilah Pilihan Warna Baru Honda ADV 160 Lebih Lengkap

BACA JUGA:KERENNN, Ini Loh 5 Keistimewaan Dari Motor CFMoto 540 CLC yang Bakal Jadi Pesaing Honda dan Kawasaki

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. 

Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan,"ungkap Antok.

BACA JUGA:All New Honda BeAT Meluncur di Palembang, Astra Motor Sumsel Targetkan Penjualan Naik 15 Persen

BACA JUGA:2 Crosser Astra Honda, Delvintor dan Arsenio Tampil Maksimal di MXGP Lombok

Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,”sambung Antok.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :