Ini loh Biaya Program Bayi Tabung di Smart Fertility Clinik RS AR Bunda Lubukinggau, Terjangkau Banget

Rabu 14-08-2024,17:37 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

PALPRES.COM- Program bayi tabung di Smart Fertility Clinik RS AR Bunda Lubuklinggau, Sumsel ternyata sangat terjangkau bagi masyarakat.

Hanya dengan Rp45 juta rupiah, pasangan suami istri yang belum memiliki anak sudah bisa merasakan pelayanan lengkap program bayi tabung.

Biaya tersebut otomatis terbilang sangat murah jika dibandingkan pasangan suami istri harus pergi ke Jakarta atau kota-kota lainnya yang memiliki layanan program bayi tabung.

Direktur RS Ar Bunda Lubuklinggau dr. Sarah Ainar Rahman pada peresmian Smart Fertility Clinik mengungkapkan, paket spesial atau promo cukup diharga Rp.45 juta selama satu bulan free timelive (inkubator buatan) dan harga ini berlaku sampai 30 September mendatang.

BACA JUGA:Pj Wako H Trisko Defriyansa Beri Motivasi Anggota Paskibraka Lubuklinggau

Menurutnya, kehadiran Smart Fertility Clinic AR Bunda sebagai layanan fertilitas dapat melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan program kehamilan khususnya bayi tabung.

Di mana masyarakat semakin dekat pada akses dan layanan fertilitas yang berkualitas.

"Harapan kami masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya lebih terdorong untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan reproduksi maupun program bayi tabung," ujarnya.

Menurutnya saat ini masyarakat Lubuklinggau tanpa harus pergi ke luar kota, sekarang cukup di Lubuklinggau karena sudah Smart Fertility Clinic AR Bunda.

BACA JUGA:Ini 7 Koleksi Benda Bernilai Sejarah di Museum Perjuangan Subkoss Garuda Sriwijaya Lubuklinggau 

"Layanannya untuk mewujudkan impian pasangan suami dan istri yang ingin memiliki buah hati," jelasnya.

Dikatakannya, selama ini RS Ar Bunda hanya persiapan saja, pengambilan telur harus dikirim ke Jakarta, sekarang semuanya bisa di Lubuklinggau, termasuk memasukkannya disini RS Ar Bunda. 

"Ada pun syarat untuk program bayi tabung ini harus suami istri dibuktikan dengan surat pernikahan," bebernya. 

Sementara, Direktur Smart Fertility Clinic Kota Lubuklinggau dr Wahyu menyampaikan program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) ini  sinergi dan kolaborasi antara Smart Fertility Clinic dengan RS AR Bunda.

BACA JUGA:Serius Lakukan Pembinaan Program Kampung Iklim, Pemkot Lubuklinggau Diganjar Piagam Penghargaan Proklim  

Kategori :