Honda

Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200

Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200

Klinik Blastula IVF RS Siloam Palembang Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-200--

PALEMBANG,PALPRES.COM– Grup RS Siloam melalui RS Siloam Sriwijaya merayakan lahirnya bayi dari pasangan suami-istri dan merupakan bayi ke-200 yang dihasilkan oleh Klinik Blastula IVF.

Pasangan ini kian menantikan kehadiran sang buah hati selama 14 tahun dan pada akhirnya memilih mengikuti program In-Vitro Fertilization (IVF) di klinik Blastula IVF RS Siloam Sriwijaya.

Grup RS Siloam terus berinvestasi untuk mengembangkan pelayanan medis untuk para pasien dan membangun pusat unggulan di setiap rumah sakit Siloam di seluruh Indonesia.

Salah satu pusat unggulan yang menjadi fokus Grup RS Siloam adalah klinik spesialisasi kandungan dan IVF.

BACA JUGA:Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Grup RS Siloam sudah menghadirkan layanan spesialis kandungan dan klinik IVF yang berpusat di RS Siloam Sriwijaya.

Pada 1 September 2023 menjadi momen yang ditunggu oleh pasangan ibu Rizki Febrianti dan bapak Joko Tri Sutrisno atas penantian buah hati selama lebih dari 10 tahun.

Kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki merupakan bayi ke-200 dari program bayi tabung klinik BlastulaIVF dengan bantuan dr. M. Aerul Chakra Alibasya, SpOG (K)-FER, MIGS.

RS Siloam Sriwijaya turut melakukan pengembangan dan inovasi di bidang medis melalui salah satu program unggulannya yaitu klinik Blastula IVF untuk membantu lebih banyak lagi calon ayah dan ibu untuk memiliki buah hati.

BACA JUGA:Blastula IVF Centre RS Siloam Sriwijaya Wujudkan Impian Pasangan Miliki Buah Hati

Klinik Blastula IVF kini telah melakukan optimalisasi program kehamilan dengan metode analisa terbaru yakni Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) dan Platelets Rich Plasma (PRP) pada tahap awal persiapan.

Pemeriksaan awal dengan PGT-A dan PRP menjadi salah satu upaya mendukung program kehamilan untuk mendapatkan hasil janin terbaik.

Prosedur PGT-A sendiri dilakukan dengan analisa kromosom awal pada embrio.

Hal ini penting untuk dilakukan para pasien dalam program bayi tabung untuk menekan resiko keguguran dan untuk menghasilkan embrio dengan kualitas terbaik untuk dikembangkan di dalam rahim.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-100

Kualitas endometrium dan peningkatan kualitas telur pada pasien wanita menjadi perhatian penting dalam program kehamilan bayi tabung.

Hal ini dapat dilakukan dengan prosedur PRP yang melibatkan pengambilan darah pasien dan memisahkan plasma darah yang kaya akan platelet.

Klinik Blastula IVF juga didukung oleh dokter-dokter spesialis kandungan dan kebidanan, diantaranya adalah dr. M. Aerul Chakra Alibasya, SpOG (K)-FER, MIGS, Dr. dr. Rizani Amran, SpOG (K)-FER, Dr. dr. Kms. Yusuf, SpOG (K)-FER, dr. Variantono Azwar, SpOG (K)-FER, dr. Riswan, SpOG (K)-FER, dr Dwi Silvia Indrasari, SpOG (K)-FER, dr. Oriza Zulkarnain, SpOG (K)-FER. Tim dokter spesialis ini juga diperkuat dengan bergabungnya Dr. dr. H. Heriyadi Manan Sp.OG, Subsp. FER, MARS yang merupakan salah satu dokter senior di bidang obstetri dan ginekologi serta konsultan fertiliti.

Hingga hari ini, Blastula IVF telah melakukan lebih dari 690 siklus IVF dengan tingkat keberhasilan mencapai 55% dan selalu berupaya mewujudkan impian pasangan suami istri menginginkan kehadiran buah hati.

BACA JUGA:Lokasinya Berada di Dekat Pantai, Rumah Sakit Ini Punya Fasilitas Mewah Bak Hotel Bintang Lima

Keputusan untuk menjalani program bayi tabung merupakan bagian dari usaha orangtua dan memerlukan komitmen yang besar. Klinik Blastula IVF hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan program kehamilan yang cepat, sehat, dan aman.

Saat ini, Klinik Blastula IVF menghadirkan promo “Dragon Baby” yang berupa potongan harga program bayi tabung hingga Rp22 juta dan berlaku hingga 30 September 2023.

Klinik Blastula IVF juga menyediakan program kehamilan “NEST” yang menawarkan paket persiapan persalinan sampai dengan proses kelahiran sang buah hati tercinta.

Selain itu, klinik ini juga menyediakan program layanan homecare yang memudahkan pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan terintegrasi dari para profesional dengan standar rumah sakit Siloam di rumah mereka sendiri.

BACA JUGA:Mal Unik di Palembang, Sensasi Belanja di Bawah Tanah, Bersebalahan dengan Rumah Sakit dan Hotel Berbintang

Executive Director Regional 5 Siloam dan CEO RS Siloam Sriwijaya, dr. Bona Fernando, mengatakan, kelahiran bayi ke-200 dari program bayi tabung merupakan wujud nyata komitmen terhadap inovasi RS Siloam Sriwijaya yang disalurkan melalui klinik Blastula IVF.

“Klinik ini memiliki tim dokter spesialis yang kuat dan profesional dalam mewujudkan Impian para calon orangtua. Kami berharap dengan visi Bringing Hope with Care, layanan klinik Blastula IVF akan terus berkembang sehingga dapat menjangkau lebih banyak orangtua yang menantikan kehadiran buah hati mereka,”ungkap dr Bona. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: