Serie A Italia Milan vs Torino: Preview , Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan

Kamis 15-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Semua hal tersebut memberikan gambaran yang suram bagi sang pelatih baru Torino.

Namun ia dapat berbesar hati setelah mengalahkan Cosenza di Coppa Italia 2-0 dalam debut kompetitifnya akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Preview Liga Premier 2024/2025 Ambisi Manchester City Raih Gelar Juara Kelima Secara Beruntun

BACA JUGA:Barcelona vs AS Monaco: Preview, Prediksi dan Susunan Pemain, Laga Pramusim Joan Gamper Trophy

Kabar Kedua Tim

Milan tidak dapat mengandalkan bek sayap veteran, Alessandro Florenzi, yang mengalami cedera dalam pertandingan pra-musim melawan Barcelona.

Namun Fonseca akan memiliki sisa skuatnya yang bugar dan siap untuk kembali bermain di Serie A, meskipun ada sedikit kekhawatiran atas kebugaran Christian Pulisic.

Di sisi lain, Ilic dapat kembali mendapatkan tempatnya di starting XI saat menghadapi Milan, meskipun Olympique Marseille sedang mengincar pemain asal Serbia tersebut.

Pemain bertahan asal Belanda, Perr Schuurs, merupakan pemain yang paling sering absen, saat ia masih dalam masa pemulihan dari cedera jangka panjang.

BACA JUGA:Jay Idzes Cetak Gol Buat Venezia, Tapi Harus Terdepak dari Coppa Italia 2024-2025 Usai kalah 1-3 dari Brescia

BACA JUGA:35 Pemain Timnas Indonesia U17 Telah Terpilih Ikuti TC di Bali, Termasuk Nama Mattew Baker

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Torino

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Tijjani Reijnders, Ismael Bennacer; Rafael Leao, Ruben Loftus-Cheek, Alexis Saelemaekers; Alvaro Morata.

Torino (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Mergim Vojvoda, Saul Coco, Adam Masina; Valentino Lazaro, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Samuele Ricci, Raoul Bellanova; Antonio Sanabria, Duvan Zapata.

Prediksi Milan vs Torino

Pulang dari San Siro dengan tangan hampa telah menjadi sebuah tradisi bagi Torino, dan kami tidak melihat tren tersebut akan berhenti pada akhir pekan ini.

Kategori :