PLN Icon Plus Luncurkan ICONPLAY, Layanan TV Streaming Revolusioner Mulai 16 Agustus 2024

Jumat 16-08-2024,18:15 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan layanan terbaru, ICONPLAY, layanan TV streaming revolusioner yang dirancang untuk membawa hiburan berkualitas langsung ke rumah di Indonesia serta memberikan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

ICONPLAY menghadirkan pengalaman menonton yang tak tertandingi dengan menawarkan berbagai konten yang luas dan beragam, mencakup lebih dari 2.000 saluran TV lokal dan internasional.

Dari film, olahraga, berita, hingga serial TV eksklusif dan konten original, ICONPLAY memastikan seluruh pelanggan dapat menemukan hiburan yang sesuai dengan selera masing-masing.

Layanan ini juga dilengkapi dengan resolusi HD, yang menyajikan kualitas gambar tajam dan jernih, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sampaikan Pidato Nota Keuangan, Termasuk Kenaikan Gaji PNS Tahun 2025?

BACA JUGA:Maju di Pilkada Jakarta 2024 Lewat Jalur Independen, Segini Harta Kekayaan Dharma Pongrekun

Salah satu keunggulan ICONPLAY lainnya adalah konten original yang eksklusif.

Pelanggan dapat menikmati film dan serial yang diproduksi khusus untuk ICONPLAY, yang tidak dapat ditemukan di platform lain.

Hal ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman berbeda dari layanan streaming lainnya.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “PLN Icon Plus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tinggi yang mudah diakses oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Surya Paloh Sebut Anies Baswedan Sebagai Aset Negara yang Berguna

BACA JUGA:Korban Tewas Kerusuhan di Bangladesh, Jenazah WNI Dipulangkan ke Tanah Air

Dengan ICONPLAY, kami ingin mengubah cara masyarakat menikmati hiburan, memberikan pengalaman menonton yang lebih personal dan mudah diakses kapan saja dan di mana saja.

Sebagai bagian dari komitmen ini, kami senantiasa berupaya memberikan layanan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan konsumen, baik di perkotaan maupun di daerah.

Peluncuran ICONPLAY ini sekaligus menjadi tonggak penting dalam memperluas akses terhadap hiburan digital di seluruh Indonesia.

Kategori :