Sebagai tambahan penguat bukti tingginya minat masyarakat kepada model kompak.
Terlihat pada pergerakan penjualan positif periode ini, diikuti Grand Vitara sebesar 14 persen dan S-Presso sebanyak 13 persen.
Seluruh capaian lebih baik tersebut disandingkan dengan bulan sebelumnya.
Masih menjadi favorit, mobil berteknologi hybrid terus diyakini sebagai kendaraan ramah lingkungan termudah untuk digunakan di manapun.
BACA JUGA:5 Mobil yang Masuk Sebagai Tonggak Sejahrah Perkembangan Otomotif di Indonesia yang Kamu Harus Tahu!
BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Lengkap Neta S Wagon, Mobil Keren yang Siap Dipasarkan di Indonesia
Secara akumulatif, penjualan produk Suzuki dalam kategori ini terangkat 18 persen.
Dengan pertumbuhan terbesar pada New XL7 Hybrid yaitu 32 persen, serta Grand Vitara sebanyak 14 persen.
Kepercayaan pelanggan terhadap teknologi rendah emisi dan praktis ditunjang oleh tersedianya garansi baterai lithium-ion sepanjang 8 tahun.
Beralih pada kategori komersial, New Carry tetap menjadi andalan para pelaku usaha Indonesia.
BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM Untuk Mobil Keluarga, Nomor 3 Bisa Jalan Jauh Antar Pulau
BACA JUGA:10 Fakta Menarik Tentang Mobil Terlaris di Indonesia, Toyota Kijang Innova Zenix
Lewat catatan penjualan, Rajanya Pick-Up ini memperoleh pertumbuhan 11 persen.
Penjualan pick up yang meroket ini semakin banyak masyarakat yang menjalankan aktivitas bisnis.
Dan tentunya membutuhkan kendaraan niaga ringan dengan ketangguhan juga ongkos perawatan terjangkau.
Para pelanggan Suzuki juga tak perlu khawatir mengenai layanan purna jual.