Mulai dari kebutuhan dan juga kepercayaan para pelanggan terhadap mobil produksi Suzuki.
Pertengahan tahun seperti ini biasanya dipenuhi berbagai aktivitas.
BACA JUGA:Intip Yuk! Spesifikasi Dari Pajero Sport Dakar dan Pajero Exceed, Lebih Gacor Mana?
BACA JUGA:Presiden Jokowi Sampaikan Pidato Nota Keuangan, Termasuk Kenaikan Gaji PNS Tahun 2025?
Serta mobilitas perkotaan layaknya bekerja, menjalankan usaha ataupun mengantar sekolah.
“Kami menyadari Baleno menjadi jawaban paling tepat bagi kalangan aktif tersebut dengan tingginya value yang bisa dimiliki secara lebih terjangkau,” ungkapnya.
Di sisi lain, masyarakat urban terlihat semakin condong kepada model hybrid.
Hal terbukti pada kontribusi sebesar 43 persen di antara seluruh penjualan mobil penumpang Suzuki selama Juli 2024.
BACA JUGA:RESAH! Petani Sawit di Mesuji OKI Pertanyakan Uang Tabungan Rp14,4 Miliar di KUD Marga Mulya
BACA JUGA:Mulai September, Timnas Indonesia Bisa Mulai Gunakan Training Center di IKN
Stylish hatchback bermesin 1.500cc yaitu Baleno, mampu mencatatkan peningkatan retail sales 40 persen.
Bahkah angka ini sekaligus mendominasi kompetisi di segmennya.
Perolehan manfaat serta nilai dari Baleno dirasakan pelanggan mampu memberikan kepuasan lebih besar jika dibandingkan biaya yang dikeluarkan.
Sedangkan New XL7 turut menciptakan 20 persen kenaikan, dimana mayoritas 65 persennya merupakan varian hybrid.
BACA JUGA:PGN Alirkan Gas Bumi ke Monumen Taman Kusuma Bangsa IKN, Dukung Api Abadi Terus Menyala
BACA JUGA:Cerita Pelaku UMKM ‘Gula Batok’ yang Sukses Tembus Modern Market, Kini Tersedia di Alfamart