Ribuan Warga Lubuklinggau Ramai-Ramai Nonton Lomba Panjat Pinang HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Minggu 18-08-2024,20:26 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79, Pemerintah Kota Lubuklinggau menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba panjat pinang yang berjumlah 17 batang berdiri di halaman Diskominfo, Minggu (18/8/2024).

Dalam sambutannya, Pj Walikota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat kota Lubuk Linggau untuk mengikuti kegiatan ini.

"Tetap semangat dan jaga sportivitas, di hari kemerdekaan ini kita jaga kesatuan dan kekompakan, insyaallah tahun depan kita adakan lebih banyak lagi pohon pinangnya," ucap Trisko.

Ada 34 tim yang mengikuti panjat pinang ini, setiap tim berjumlah 7 orang untuk merebutkan 17 pohon pinang.

BACA JUGA:Inilah Kemeriahan Karnaval Pawai Kendaraan Mobil Hias Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Lubuklinggau

Turut hadir, Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, Dandim 0406 Lubuk Linggau, Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto, Kajari Lubuk Linggau, Anita Asterida, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuk Linggau.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka acara pelepasan karnaval pawai kendaraan mobil hias pembangunan di Lapangan Kurma, Minggu (18/08/2024).

Wako mengucapkan  Dirgahayu kemerdekaan  Republik Indonesia ke-79 nusantara baru indonesia maju, pada kesempatan ini Pj Wako mengharapkan kegiatan pawai pembangunan mobil hias pada hari ini dapat merasakan bergembira bersama, merayakan bersama kemerdakaan Republik Indonesia, jangan ada tragedi, jangan ada accident dan jangan ada yang ngebut dijalanan.

“Laksanakanlah pawai dengan tertib, kebersamaan dan penonton yang di pinggir jalan agar bisa menepatkan posisinya dengan baik supaya tidak terjadi accident yang tidak diinginkan dalam pawai, ini harapan kami harapan kita semua,” pungkasnya. 

 

Kategori :