Komunitas Honda Sumsel Gelar Convoy Merdeka, Wujud Semangat Persatuan dan Nasionalisme di Hari Kemerdekaan

Senin 19-08-2024,16:39 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart

Setelah melakukan rangkaian kegiatan tersebut, seluruh bikers anggota komunitas Honda melakukan gathering untuk semakin menguatkan kebersamaan dan solidaritas.

Kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) Honda DBL 2024 di GOR Dempo Jakabaring, untuk mendukung para generasi penerus bangsa menunjukkan bakat serta jiwa sportivitasnya yang tinggi.

Ahmadi, anggota dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) capter Palembang, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Convoy Merdeka ini menjadi pengalaman berkesan bagi bikers untuk merasakan kebersamaan sekaligus memperkuat  nasionalisme.

“Tentu kegiatan ini jadi momen berkesan bagi kami para bikers komunitas Honda. Kami dapat mempererat persaudaraan dan berbagi semangat nasionalisme serta cinta tanah air. Kegiatan ini juga menumbuhkan rasa tanggung jawab kami sebagai bagian dari kesatuan Indonesia, untuk menjaga persatuan bangsa,” ujarnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :