Penerimaan CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan 2024: Link Formasi di Sini, Gaji Menarik Sampai 8,5 Juta

Selasa 20-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Dibuka Penerimaan CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2024 untuk Lulusan SMA SMK D3 S1, cek link formasi dibawah ini, tersedia gaji menarik sampai Rp 8,5 Juta! .

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) adalah Lembaga pemerintah yang memiliki peran krusial dalam pengelolaan sumber daya laut dan perikanan Indonesia. 

Dipimpin oleh Menteri Sakti Wahyu Trenggono, KKP fokus pada upaya pelestarian lingkungan laut, peningkatan produksi perikanan, dan kesejahteraan masyarakat pesisir. 

Dengan visi menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, KKP terus berupaya mengoptimalkan potensi kelautan untuk kemakmuran bangsa.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Buka Pendaftaran Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2024, Simak Syarat Lengkapnya

BACA JUGA:5 Merek Pulpen yang Keren dipakai Untuk Tanda Tangan Biasa Dipakai Pejabat Maupun Pengusaha

Kembali KKP membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik bangsa yang memiliki kompetensi tinggi untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2024. 

Dalam upaya memenuhi kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan KKP, peluang ini terbuka lebar bagi lulusan SMA/SMK, D3, S1, dan S2 dengan berbagai formasi menarik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, terdapat persyaratan usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran. 

KKP membuka formasi bagi lulusan SMA/SMK untuk posisi jabatan sebagai Teknisi Akuakultur Pemula dan Teknisi Kesehatan Ikan Pemula. 

BACA JUGA:KPU Buka Penerimaan CPNS 2024 Sebanyak 3278 Formasi, ini Posisi, Cara Daftar dan Link Formasi

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Trans Food and Beverage untuk Lulusan D3/S1, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Selain itu, berbagai formasi juga tersedia bagi lulusan D3, S1, dan S2.

Salah satu keunggulan dari kesempatan ini adalah penempatan kerja yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Hal ini memberikan kesempatan bagi para pelamar untuk berkontribusi langsung dalam pengembangan sektor kelautan dan perikanan di seluruh penjuru negeri. 

Kategori :