Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Medco E&P dan Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu Gelar Turnamen Voli

Rabu 21-08-2024,14:22 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) menggelar Turnamen Voli Putra dan Putri di Taman Olahraga Bangun Jaya (TOBJ) Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini dibuka pada Selasa (20/8) yang diikuti lebih dari 40 tim yang berasal dari Kecamatan BTS Ulu dan sekitarnya pada 20 – 28 Agustus 2024. Selain Voli, juga digelar E-Sport Mobile Legend dan Senam Sehat Bersama. 

Turut hadir perwakilan Kecamatan BTS Ulu, Kasmi; Perwakilan Kapolsek BTS Ulu, Aiptu Dandi; Perwakilan Danramil, Amveeky Nazarudin; Perwakilan Kelurahan BTS Ulu, Fajarudin, PPK Kecamatan BTS Ulu, Hamka serta Lead Field Relations & Community Enhancement Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kasmi menyampaikan terima kasihnya kepada KKKS Medco E&P Indonesia yang support kegiatan Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) PT Medco Power Indonesia, Fresh Graduate Silakan Melamar

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan juga untuk mencari bibit unggul pemain voli di Kecamatan BTS Ulu. Semoga kegiatan ini juga memberikan dampak yang positif bagi kaum muda di Kecamatan BTS Ulu.” Jelasnya.

Senada dengan Kecamatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu, Agus Satria Yuda juga menyampaikan terima kasihnya kepada KKKS Medco E&P atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dan berharap dengan kegiatan ini, juga dapat menumbuh kembangkam UMKM di Kecamatan BTS Ulu.

Mewakili Manager Field Relations & Community Enhancement Hirmawan Eko Prabowo, Yulianto Pawit menyampaikan terima kasihnya kepada Karang Taruna Kecamatan BTS Ulu yang dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur Forkopimcam BTS Ulu, Pemerintah Kecamatan BTS Ulu, Pemerintah Kelurahan Bangun Jaya serta masyarakat yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

BACA JUGA:Bupati Mura dan Medco E & P Indonesia Raih ‘Sahabat Pers’

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan penuh dengan sportifitas dan berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung operasional Perusahaan dalam memenuhi ketersediaan energi nasional," tegasnya.

 

Kategori :