Drone Hizbullah Berhasil Rekam Rumah Netanyahu, Bikin Israel Panik dan Siaga Tinggi

Rabu 21-08-2024,15:24 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Meski begitu militer Israel belum sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan peluncuran pesawat nirawak kecil dari Hizbullah.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Hizbullah Simpan Rudal di Dalam Gunung, Ini Buktinya

BACA JUGA:Respon Tewasnya Komandan Hamas, Skuadron Drone Kamikaze Hizbullah Hantam Pangkalan Militer Israel

Mengingat sebelumnya Hizbullah telah merilis rekaman yang diambil oleh pesawat nirawak hodhod dan menampilkan pangkalan militer serta infrastruktur penting di Israel Utara.

Kini penjagaan di sekitar rumah Netanyahu semakin diperketat pengawasannya.

Lanjutan misi hupo sebagaimana dibahas sebelumnya media militer Hizbullah merilis sebuah video Juni lalu yang memperlihatkan Drone pengintai terbang di atas Israel termasuk Kiryatmona naharia safad karmiel avula hingga ke Haifa dan pelabuhannya.

Berjudul Inilah yang membuat hupwe kembali video berdurasi 9 menit itu menangkap cuplikan dan mengekspos situs-situs sensitif Israel.

BACA JUGA:MAKIN PANAS! Setelah Iran dan Hizbullah, Giliran Houthi Bersiap Serang Israel

BACA JUGA:Hizbullah Bombardir Israel, Kirimkan Armada Drone Kamikaze, Bidik Target di Wilayah Ini

Jaringan berita Lebanon Almayadin kemudian mengutip perenyataan Hizbullah yang mengindikasikan bahwa video itu hanya episode pertama dari serangkaian episode-episode mendatang.

Untuk selanjutnya menyoroti bagaimana Drone dapat melewat pertahanan udara Israel dan kembali ke wilayah udara Lebanon tanpa terdeteksi.

Apalagi beberapa hari kemudian video lain juga dirilis memperlihatkan rekaman target-target vital Israel yang Bahkan hanya diketahui oleh aparat keamanan militer Zionis saat itulah.

Sumber Almayadin mencatat informasi tersebut mengungkapkan bahwa ada banyak target di laut termasuk anjungan jalur pasokan dan kapal-kapal berbagai fungsi dengan masing-masing.

BACA JUGA:Warning AS! Iran dan Hizbullah Kemungkinan Serang Israel Hari Ini

BACA JUGA:Brigade Al-Qassam Palestina Kirim Pesan kepada Sekutunya Hizbullah, Ini Isinya

Medan energi di laut berisi sejumlah besar target berprioritas tinggi.

Kategori :