Menanti Debut Arne Slot Bersama Liverpool Jelang Pertandingan Liga Premier di Anfield

Sabtu 24-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

“Saya belajar akhir pekan lalu bagaimana para pemain yang tidak bermain pada hari Sabtu berlatih dengan baik pada hari Minggu. Mereka melakukan sesi latihan yang baik.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dapat Sponsor Baru, Erick Thohir: Komitmen PSSI Tidak Selalu Andalkan Dana Pemerintah

BACA JUGA:Siapa Sangka Ternyata Buah Blewah Miliki 5 Manfaat, Bisa Memperlancar Pencernaan loh

“Itu akan membantu mereka dan kami. Saya masih mempelajari hal-hal baru dengan para pemain. Itu normal, saya baru bekerja dengan mereka selama tiga minggu.”

Brentford mengalahkan Crystal Palace di laga pembuka mereka, dengan the Bees menang 2-1 meskipun tanpa kehadiran Ivan Toney, yang tidak dimainkan karena ketidakpastian masa depannya.

Thomas Frank menyarankan sang striker untuk terlibat di Anfield, meskipun mengakui bahwa situasi apakah dia akan bertahan atau dijual masih belum jelas.

“Ivan berlatih sepanjang pekan, berlatih dengan sikap yang baik dalam setiap aspek. Dia bisa terlibat, bisa juga tidak,” kata Frank.

BACA JUGA:Manchester City vs Ipswich Town, Preview Liga Premier Inggris Pekan ke-2

BACA JUGA:Barcelona vs Athletic Bilbao, Preview Laga Jelang La Liga Spanyol Matchday kedua

“Dia bisa berada di sini setelah tanggal 30 [Agustus] dan bisa juga tidak berada di sini. Pada dasarnya, semuanya tergantung di udara.

“Saya telah mengatakan sepanjang waktu bahwa jika dia ada di sini, saya sangat senang, jika dia tidak ada di sini maka saya juga senang atas namanya.”

Pemain yang harus diwaspadai:

Salah adalah pemain yang lengkap, handal mencetak gol dan bagus memberi assist, waspadalah--lfcmain

Liverpool - Mohamed Salah

  • Salah mencetak gol dan memberi assist dalam kemenangan 2-0 Liverpool di Premier League atas Ipswich di MD1, yang ke-32 kalinya ia melakukannya dalam satu pertandingan di kompetisi ini, menyamai rekor Thierry Henry.
  • Hanya Wayne Rooney yang mencetak gol dan memberi assist dalam lebih banyak pertandingan dalam sejarah kompetisi ini (36 pertandingan).
Mampukah Bryan Mbuemo menunjukan kelasnya di Anfield?--brentford

Brentford - Bryan Mbeumo

  • Mbeumo dapat mencatatkan penampilan ke-100 di Liga Primer pada pertandingan ini, menjadi pemain Brentford keempat yang mencapai angka tersebut.
  • Sang penyerang rata-rata mencetak satu gol atau assist setiap 108 menit dalam pertandingan yang ia mainkan tanpa Toney (14 gol, delapan assist), dibandingkan dengan keterlibatan gol setiap 250 menit dalam pertandingan yang menampilkannya (sembilan gol, 13 assist).

BACA JUGA:Preview Liga Premier Inggris, Pekan Kedua Laga Seru Tim Juara

BACA JUGA:Coach Satoru Mochizuki Terus Matangkan Timnas Putri Indonesia, Kali ini Lakukan TC di Yogyakarta

Kategori :