DEKLARASI! Ribuan Massa Siap Kawal MURI Daftar Ke KPU OKI, Catat Tanggalnya

Minggu 25-08-2024,17:28 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H Muchendi - Supriyanto (MURI) kian mantap menuju kontestasi Pilkada OKI 2024.

Rencananya, MURI akan melakukan deklarasi sebagai balon bupati dan wakil bupati bertempat di Gedung Kesenian Kayuagung, pada Kamis 29 Agustus 2024.

Setelah resmi sebagai pasangan calon, ribuan massa dan simpatisan juga akan mengawal MURI untuk melakukan pendaftaran ke KPU OKI di hari yang sama.

Tak ketinggalan, parta-partai besar pengusung pasangan ini seperti Demokrat, Gerindra, Golkar, NasDem, PKS dan PAN akan berada di garda terdepan saat pendaftaran.

BACA JUGA:6 Tanda WhatsApp Milikmu Sedang Di blokir Pasangan, dan Beberapa Penyebabnya!

BACA JUGA:5 Kerajaan Tertua di Dunia yang Masih Saat Ini, Nomor 4 Merupakan Kerajaan Islam

"Insyaallah kami akan mendaftar ke KPU di hari terakhir pendaftaran yakni tanggal 29 Agustus," ujar Muchendi kepada wartawan, Minggu 25 Agustus 2024.

Berdasarkan hasil diskusi, pihaknya memilih mendaftar di tanggal 29 karena memang waktunya sedikit lebih panjang dibandingkan dengan tanggal 27 atau 28 Agustus.

"Sebab di tanggal 27 dan 28 itu KPU menerima pendaftaran sampai jam 4 sore.

Tapi kalau tanggal 29 itu sampai jam 12 malam, jadi sudah koordinasi juga dengan tim yang di sana kita putuskan mendaftar siang," ungkapnya.

BACA JUGA:Buat Yamaha XSR 155 Jadi Cupu! Motor TVS Ronin Nimbus Dibandrol Segini Harganya

BACA JUGA:Serangan Masif Hizbullah dan Iran Buat Israel Dalam Bahaya, Benarkah? Ini Penjelasannya

Menurutnya, rencana saat proses pendaftaran pasti akan melibatkan seluruh partai politik, tim sukses, pendukung tentu akan dilibatkan semua dengan mengajak untuk bersama-sama mengawal pendaftaran.

"Memang rencananya satu hari itu, kita akan maksimalkan deklarasi di gedung Kesenian Kayuagung, lalu dilanjutkan mendaftar ke KPU," cetusnya.

Muchendi berharap, semua yang akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2024 bisa berjalan lancar dan aman.

Kategori :