Pemprov Sumsel Lewat Road To MILO ACTIV Rave 2024 Dapat Ciptakan Masyarakat Sumsel yang sehat

Senin 26-08-2024,11:01 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Drs. H. Edward Candra, MH resmi membuka sekaligus melepas ribuan peserta Road to Milo ACTIV Indonesia Race 2024.

 yang diselenggarakan PT. Nestle Indonesia, di Pelataran Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis Batu Akik Asal Aceh Paling Populer, Nomor 4 Indrocrase Solar Kecoak

BACA JUGA:PELUANG EMAS! Bawaslu Buka Formasi CPNS 2024 Bagi Lulusan D3, Gaji Terendah Rp5,8 Juta

Edward mengatakan mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dirinya mengapresiasi PT. Nestle Indonesia yang menyelenggarakan event ini, dan berharap even ini akan melahirkan pembalap-pembalap yang tangguh dan berprestasi. 

"Semoga keberhasilan yang telah dicapai menjadi titik awal untuk selangkah lebih maju dalam menyukseskan pembinaan olahraga di Sumatera Selatan," jelasnya. 

BACA JUGA:SAH! Syarif - Gusti Diusung Koalisi Demokrat - Golkar, Siap Daftar ke KPU Muratara

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting Lulusan SMA SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Daftarnya!

Edward berpesan agar para peserta berjuang dengan gigih dan ikuti perlombaan dengan sportif dan tangguh untuk mencapai prestasi sehingga kelak dapat membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah ke kancah nasional hingga internasional. 

"Kepada Panitia Pelaksana saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas jerih payah saudara-saudara sehingga acara Kejuaraan Milo Active Indonesia Race 2024 dapat terselenggara dengan baik dan sukses," ucapnya. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting Lulusan SMA SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Daftarnya!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Perusahaan Badan Usaha Milik Negara PT Persero Batam, Begini Cara Lamarnya!

Sementara itu Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan saat ini Nestlé MILO merayakan lima puluh tahun kehadirannya di Indonesia. Untuk itu, pihaknya menghadirkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024. 

"Dan hari ini bersama kita akan berlari di Palembang," ujar Alaa. 

Alaa mengatakan, MILO Run adalah komitmen Nestlé MILO untuk inspirasi olahraga di Indonesia bagi setiap orang, dan special mereka buat kategori Family Run 2,5K bagi anak-anak.

Kategori :