Menpora Dito Sambut Baik Kejurnas BAVETI XI/2024 di Balikpapan, Bakal Diikuti 450 Peserta

Selasa 27-08-2024,21:13 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALPRES.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (PP BAVETI). 

Dalam pertemuan tersebut, Menpora Dito menyambut baik akan digelarnya Kejurnas BAVETI XI Tahun 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Oktober 2024 mendatang.

Ketua Umum PP BAVETI Theo L. Sambuaga hadir bersama Wakil Ketum M. Jafar Hafsah, Sekum Joko Rubyanto, Kabid Pertandingan Albert Polohindang, Bid. Organisasi Ginny Margaret dan Wakabid Organisasi Tantyo Gumulja. 

"Jadi Pak Menteri maksud kehadiran kami adalah untuk melaporkan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) BAVETI XI tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur," kata Theo Sambuaga kepada Menpora Dito, di lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Selasa 27 Agustus 2024 dilansir dari laman resmi Kemenpora.

BACA JUGA:Khasiat Utama Minum Teh Tenyata Dapat Resiko Penyakit Kronis

BACA JUGA:Hasil Akhir Laga Ujicoba Timnas Indonesia U17 vs India U17, Banyak Kesalahan Tercipta, Garuda Muda Kalah 0-1

Kejurnas BAVETI ini lanjutnya, akan mempertandingkan para petenis veteran terbaik dari seluruh Indonesia. Akan dilaksanakan pada 2 hingga 6 Oktober 2024, diikuti 450 orang peserta. 

"Tahun kemarin di Padang pesertanya 430 orang peserta, saya perkirakan ini nanti akan menjadi 450 peserta dari 34 provinsi.

Nanti juga tanggal 5 Oktober kita akan ajak semua peserta ke IKN," ujarnya.

Di BAVETI sendiri usia minimunya 35 tahun, usia maksimalnya tidak ada batas.

BACA JUGA:Berikut 5 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Anak-anak, yuk Disimak Ulasannya

BACA JUGA:Rawan Bencana, BSI Maslahat Gelar Pelatihan Vertical Rescue bersama Tim VRI di Buperta

Tapi, untuk di Kejurnas ke-XI ini usianya di rentang 40 sampai 70 tahun sebagai panggung bagi para legenda tenis untuk menunjukkan keahlian dan sportivitas mereka.

"Kami harapkan Pak Menteri nanti bisa hadir membuka acaranya, ini juga sekaligus untuk memperingati hari TNI," harap Theo.

Mendengar pemaparan tersebut, Menpora Dito menyambut baik akan digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) BAVETI XI tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Oktober 2024 mendatang. 

Kategori :