Honda

Respon Gercep Menpora, Isu Negatif PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ingin Semuanya Berjalan Lancar dan Transparan

Respon Gercep Menpora, Isu Negatif PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ingin Semuanya Berjalan Lancar dan Transparan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, merespon dengan cepat berbagai isu yang beredar di media sosial terkait beberapa venue pertandingan yang belum selesai pengerjaan serta dugaan kualitas makanan atlet yang diangg-herry-kemenpora.go.id

PALPRES.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, merespon dengan cepat berbagai isu yang beredar di media sosial.

Dimana berkembang isu terkait beberapa venue pertandingan yang belum selesai pengerjaan serta dugaan kualitas makanan atlet yang dianggap tidak memadai. 

Menpora Ingin pelaksanaan PON perdana di dua provinsi ini berjalan sukses dan transparan.

Hari Jumat 13 September 2024 sore hingga malam hari, Menpora Dito bersama rombongan melakukan kunjungan ke beberapa venue pertandingan di Wilayah Sumatera Utara.

BACA JUGA:Menpora Tinjau Langsung Pusat Konsumsi Makan Atlet PON XXI di Medan, Pastikan Makanan Atlet yang Terbaik

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Siap Berburu Kans Juara di ARRC Sepang

Diketahui, beliau baru saja usai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna Kabinet Indonesia Maju (KIM) di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tiba di Bandara VIP Kuala Namu, Deli Serdang, Menpora langsung mengunjungi Stadion Utama Sumatera Utara yang berada di Kawasan Sport Center Sumut. 

Kemudian melanjutkan tinjauan ke Venue Bola Voli Indoor yang sempat viral dan juga menyempatkan diri tinjau Stadion Madya Atletik yang telah tersertifikasi internasional yang berada di kawasan yang sama.

Tinjauan kemudian dilanjutkan ke Pustekpar Negeri Medan yang menjadi pusat pengemasan dan pendistribusian konsumsi non atlet PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Sriwijaya FC Cuma Bisa Bermain Imbang 1-1 Lawan PSKC, Kehilangan 2 Poin di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Media Belanda Dibuat Bingung, Pemainnya Lebih Memilih Membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selanjutnya, Menpora Dito bersama rombongan juga membuka cabor esport yang perdana dipertandingkan mulai di PON XXI/2024 Aceh-Sumut ini.

Menpora Dito bersama Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni dan didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Surono, Dirut LPDUK Ferry Kono serta Ketua Dispora Sumut Baharuddin Siagian melakukan Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan jumpa pers di Media Center PON XXI wilayah Sumatra Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: