Berikan Edukasi Tentang Peranan Industri Hulu Migas, PEP Donggi Matindok Field Lakukan Ini

Kamis 29-08-2024,05:48 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

"Selain itu, perusahaan secara konsisten melakukan program-program pemberdayaan masyarakat sebagai bentuk komitmen Perusahaan terhadap pemangku kepentingan khususnya masyarakat di sekitar wilayah operasi, " bebernya.

BACA JUGA:Pertamina EP Donggi Matindok Field Terima Penghargaan Proklim 2023 dari KLHK, Ini yang Sudah Dilakukannya

BACA JUGA:Catatkan Sejarah Baru, Pertamina EP Bunyu Field Terapkan Teknologi Pengeboran Horizontal

Sr Officer CommRels & CID Zona 13 Setiadi menyampaikan pelaksanaan program pemberdayaan di masyarakat berdasarkan perencanaan yang matang dengan pelibatan multistakeholder yang berdasarkan pada permasalahan dan potensi di daerah sasaran program. 

“Selain menjadi komitmen Perusahaan sesuai visi dan misi sebagai Perusahaan yang bermanfaat untuk pemangku kepentingan,l.

Program pemberdayaan masyarakat juga menjadi perwujudan strategis yang mendukung capaian sustainable development goals dan sejalan dengan penerapan environmental, social, & governance (ESG),” ujarnya. 

Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk Sutrisno K Djawa menyambut baik kegiatan dan kolaborasi ini sebagai langkah positif Perusahaan untuk melibatkan kampus-kampus disekitar wilayah operasi dalam mendukung ketahanan energi nasional. 

BACA JUGA:Jalankan Inovasi Berbasis Teknologi, Pertamina EP Limau Field Tingkatkan Hasil Produksi Migas

BACA JUGA:Pertamina EP Tanjung Field Kenalkan Industri Hulu Migas ke Mahasiswa ULM Banjarmasin

“Momen ini sekaligus memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk selalu mengoptimalkan potensi dan kemampuan diri dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” katanya. 

Kegiatan yang turut dihadiri lebih dari 50 mahasiswa ini menjadi wadah bagi PEP Donggi Matindok Field untuk meningkatkan pemahaman.

Serta dukungan masyarakat dalam menghadapi tantangan industri energi di level universitas.

Sebab mahasiswa merupakan generasi muda yang akan meneruskan pengelolaan energi ini.

Kategori :