PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

Minggu 08-09-2024,12:03 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PLN Icon Plus kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Kartini Humas Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada Heni Utari Ambarwati, selaku Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus yang telah menunjukkan dedikasi dan inovasi dalam bidang komunikasi, Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dan pengembangan bisnis di PLN Icon Plus.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri.

Sebagai sosok yang berperan dalam transformasi digital di PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati menginisiasi berbagai program dan inovasi yang berdampak signifikan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini 8 September 2024, Wilayah Sumsel Diselimuti Awan Tebal Sepanjang Hari

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 5 Via KKS Sudah Cair, Penyaluran Melalui PT.POS Indonesia Pindah Ke ATM!

Salah satu inovasi yang menonjol adalah Employee Connected Program (ECP), yang memudahkan para pegawai untuk memiliki kendaraan listrik dengan skema pembayaran yang fleksibel dan terjangkau serta mendorong penggunaan energi bersih.

PLN Icon Plus juga memperkenalkan Human Capital Connected, sebuah solusi yang mengintegrasikan berbagai aplikasi untuk mempermudah akses layanan bagi para pegawai.

Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan citra korporat PLN Icon Plus sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesejahteraan pegawainya.

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, mengatakan, “Penghargaan Kartini Humas Indonesia merupakan bukti dari komitmen kuat PLN Icon Plus dalam mendorong inovasi dan transformasi digital, sekaligus menjadi pengakuan atas peran penting perempuan dalam memajukan industri.

BACA JUGA:3 Syarat Dapat Bansos Pemerintah Pada Tahun 2025, Mulai Dari BPNT Hingga PKH Per Warga Bisa Dapat Rp 500rb

BACA JUGA:Bandung Lewat! Inilah 10 Kabupaten Paling Padat Penduduk di Jawa Barat

Ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh tim di PLN Icon Plus yang selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan masyarakat.

Kami akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk mendukung transformasi energi di Indonesia, sesuai dengan semangat Kartini dalam memperjuangkan kemajuan dan kesetaraan."

Keberhasilan Heni dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari komitmennya untuk terus mendorong inovasi dan transformasi di PLN Icon Plus.

Kategori :