Walaupun Daftar Terakhir Matahati Siap Lawan Siapapun Paslon Pilgub Sumsel

Jumat 30-08-2024,15:04 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati) menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di KPU. 

yang kini sTotal sudah tiga paslon mendaftar di KPU Sumsel.

Sebelumnya Hari pertama pendaftaran di KPU dilakukan Herman Deru-Cik Ujang dan hari kedua Eddy Santana Putra-Riezky Aprilia. 

Kamis merupakan hari terakhir pendaftaran.

BACA JUGA:10 Ilir Membara Kawasan Padat Rumah Palembang Ludes Dilahap Si jago Merah

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia U20 vs Thailand U20, Garuda Nusantara Kecolongan Satu Gol

"Kami akan berusaha menjadi pemimpin terbaik dari yang paling baik untuk membangun Sumsel 5 tahun ke depan. Saya mengajak masyarakat menentukan pilihan nanti menggunakan mata hati agar pembangunan yang ada di Sumsel sesuai harapan dan cita-cita kita bersama. InsyaAllah akan lebih berhasil dari yang dilakukan pemimpin sebelumnya," ujar Mawardi, Kamis.

Menurut mantan Wagub Sumsel 2018-2023 ini, ia mengaku berapapun Paslon saat pilkada nanti digelar pihaknya siap menghadapi. 

Ia mengaku Kekompakan tim Matahati disebutnya akan menjadi pembeda ketika terjun ke lapangan.

"Berapapun paslon yang akan bersaing di pilkada tak ada perbedaan, kami siap. Semuanya harus melalui perjuangan, InsyaAllah tim Matahati kompak, punya semangat tinggi. Mudah-mudahan kita menjadi Gubernur Sumsel," katanya.

BACA JUGA:Matahati Pasang Target 3 Juta Suara Dalam Pilkada Serentak Tahun Ini, Begini Penjelasannya!

BACA JUGA:Gandeng Yayasan Owa Jawa, PHE Selamatkan Primata Langka Gunung Puntang

Tentunya gubernur-gubernur sebelumnya, masyarakat bisa menilai siapa yang terbaik. Beberapa nama yang disebutnya adalah Ramli Hasan Basri, Rosihan Arsyad, Syahrial Oesman, Alex Noerdin dan Herman Deru.

"Masyarakat bisa membedakan siapa gubernur yang terbaik, gubernur yang telah menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik. Berangkat dari situ, InsyaAllah kami akan akan menjadi yang terbaik dari paslon yang baik. Kami akan jadi solusi membangkitkan kembali Sumsel yang dulu pernah jaya," jelasnya.

Sehingga Dia menambahkan, dalam tahapan kampanye nanti pihaknya akan mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Sumsel.

Kategori :