Pj Wako H Trisko Defriyansa Apresiasi Kehadiran Miss Glam di Lubuklinggau Buka Lapangan Pekerjaan

Sabtu 31-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri Grand opening of our miss glam Lubuklinggau store di Jalan Raya Lintas Utama.

Dalam sambutannya, H Trisko mengatakan ini adalah cabang yang ke-16 untuk kedepannya tidak hanya 16 bisa menjadi ratusan cabang yang ada di nusantara, kalau cabangnya banyak otomatis banyak mendapatkan keberkahan telah disampaikan bahwa 15 persen untuk penanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam rangka bentuk program sosial.

Katanya, kehadiran miss glam ini membuka peluang tenaga kerja bagi Kota Lubuklnggau khususnya dan Daerah sekitarnya artinya membantu Pemerintah juga dalam hal pengurangan pengangguran, karena angkatan kerja di Lubuklinggau ini cukup lumayan besar, kalau bonus demografi 2030 nanti linggau sudah terasa atmosfer bonus gemografi.

Kemarin sudah banyak melakukan pelatihan bersama Pj Sekda kebetulan Kepala Dinas Tenaga Kerja bekerja sama dengan balai persatuan pelayanan vukasi  dan Kementerian Tenaga Kerja supaya bisa mendidik tenaga kerja yang siap bekerja.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bonus Atlit Berprestasi KONI dan NPCI

“Mudahan perusahaan ini berkembang dengan promosi yang baik menjadi usaha yang kompetitif karena salah stau peminataan dalam ekonomi ini disamping puluhan yang utama tuntunan ekonomi diantaranya yang terbesar juga dari skincare,” ucapnya.

Sebelum itu Ceo Miss Glam, Redian Fikri mengatakan bahwa miss glam  hadir pada tahun 2020 Setelah hadir 4 tahun sudah berkecambah cukup banyak dari ujung aceh sampai ujung lampung dan tahun depan pengembangan di pulau jawa tepatnya di  jawa barat.

“Ia juga berharap bisa membuka sebanyaknya lapangan kerja karena kontribusi kami bukan hanya dipangku oleh Pemerintahan tapi kami mempunyai kewajiban sebanyak mungkin lapangan pekerjaan, saat ini kami memperkerjakan lebih dari 400 orang,” ungkapnya.

“Tujuan kami adalah mendapat keberkhan ada 15 persen dari net profit kami kami anggarkan untuk kegiatan sosial dan di miss glam ini 60 persen berbagai macam skincare dan 40 persen berbagai macam makeup.

BACA JUGA:Taat Bayar Retribusi, Pemkot Lubuklinggau Beri Reward 8 Pedagang di Pasar Bukit Sulap

Ikut hadir, Pj Sekda, H Tamri, Pj Ketua TP PKK, Hj Henita Andriani, Kepala Bapenda, Dian Chandera, Plt Dinas KB&PP, Kuntu Maharani, Camat Timur I, Wahyu Lindra, Camat Barat I, Selvi Novra Agrelya.

Kategori :