Sosical Bella Cari Beauty Innovator Terbaik di Indonesia, Berhadiah Rp1,32 Miliar

Sabtu 31-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Tiga pemenang utama dari Beauty Idea Lab akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp1,32 Miliar, terdiri dari uang tunai sebesar Rp120 juta  dan bantuan pengembangan bisnis senilai Rp1,2 Miliar, dalam bentuk dukungan marketing oleh Sociolla dan dukungan produksi oleh Meiyume.

BACA JUGA:Make Over Komitmen Dukung Perkembangan MUA dan Beauty Content Creator Tanah Air Lewat MUA Hunt 2023

BACA JUGA:Yuk, Intip Keseruan Beauty Science Fest 2023 by ParagonCorp, Science Experience Pertama di Indonesia

“Beauty Idea Lab merupakan langkah konkret untuk mendorong pertumbuhan brand baru sekaligus memperluas dampak edukasi yang telah lama menjadi fokus kami di komunitas kecantikan. Kami berharap program ini menjadi katalisator yang membantu para founder brand untuk mencapai potensi maksimal mereka dan sukses di dunia kecantikan yang terus berkembang,” tutup Christopher Madiam. 

Pendaftaran dibuka mulai dari 28 Agustus 2024 hingga 11 September 2024. Seluruh emerging brand kecantikan yang berasal dari Indonesia dapat mendaftarkan diri. Untuk informasi lebih lanjut tentang Beauty Idea Lab, kunjungi situs ini.

Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi.

Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Sementara Meiyume merupakan mitra global dalam solusi kecantikan terdepan. 

Dengan keahlian internal, 3 fasilitas manufaktur (berada di Indonesia, Inggris, dan Thailand), serta jaringan global pemasok dan mitra di 3 benua, kami menghadirkan solusi transformasional dan inspiratif untuk brand besar maupun brand baru, memberdayakan mereka untuk mendisrupsi industri kecantikan. 

Meiyume berkomitmen untuk memberdayakan industri kecantikan menuju masa depan yang berkelanjutan. Kami bekerja sama dengan brand, dari konsep hingga produk jadi, untuk menciptakan produk bernilai yang lahir dari insight, divalidasi secara komersial, dan dirancang dengan tujuan serta personal.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :