Sosical Bella Cari Beauty Innovator Terbaik di Indonesia, Berhadiah Rp1,32 Miliar

Sabtu 31-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Social Bella, beauty-tech terdepan di Indonesia, dengan bangga menghadirkan Beauty Idea Lab, sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menemukan dan mendukung brand kecantikan tahap awal untuk mewujudkan ide bisnis inovatifnya.

Program ini diselenggarakan oleh Beauty Journal, pilar bisnis media Social Bella yang berfokus pada edukasi dan literasi untuk komunitas kecantikan Indonesia.

Melalui Beauty Journal, program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para brand founder untuk mendapatkan dukungan yang dibutuhkan agar dapat berkembang di industri kecantikan. 

Dalam menyelenggarakan Beauty Idea Lab, Social Bella turut berkolaborasi dengan PT. Meiyume Manufacturing Indonesia (Meiyume), perusahaan manufaktur terkemuka yang fokus pada solusi produk kecantikan end-to-end, mulai dari desain produk, pengembangan, hingga produksi dan distribusi. 

BACA JUGA:Hobi Kulineran? Rekomendasi 4 Tempat Makan Murah Di Jambi Ini Pas Buat Isi Liburan Weekendmu!

BACA JUGA:Emina Beauty Bestie Day Kunjungi SMA Negeri 15 Palembang, Edukasi Masalah Kulit Remaja

Menggabungkan keahlian dan ekosistem bisnis yang kuat dari kedua entitas, Beauty Idea Lab memberikan kesempatan langka bagi pemain baru di industri kecantikan.

Para partisipan terpilih akan mengikuti perjalanan transformasional yang dirancang khusus untuk membantu mereka meningkatkan skala bisnisnya. 

CEO & Co-founder Social Bella Christopher Madiam menjelaskan bahwa Beauty Idea Lab merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendorong kemajuan industri.

“Selama lebih dari 9 tahun membangun Social Bella, kami telah membantu banyak brand di tahap awal yang kini telah menjadi brand berskala nasional dan pemimpin pasar. Inovasi dari brand-brand tersebut bahkan membawa standar baru di industri saat ini,"ungkap Bella.

BACA JUGA:Weekend Seru, 5 Tempat Jogging Ini Wajib Kamu Coba Untuk Habiskan Minggu Dengan Produktif

BACA JUGA:BERKAH SEPTEMBER! Anggaran Perlinsos Naik Jadi Rp 504 Triliun, Bansos Reguler Kemensos Dilanjutkan Kembali

"Dari pengalaman tersebut, kami percaya pada potensi besar dari emerging brand yang makin banyak berkembang saat ini. Dengan adanya platform yang tepat seperti Beauty Idea Lab, kami yakin brand-brand ini dapat memperluas skala bisnisnya, meningkatkan kualitas produk, serta meningkatkan daya saing mereka di pasar,"sambungnya.

Senior Vice President APAC PT. Meiyume Manufacturing Indonesia (Meiyume) Christopher Chia menjelaskan,pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Sociolla dan meluncurkan Beauty Idea Lab. 

"Kami ingin mendukung brand yang berkomitmen pada inovasi yang smart, indah, dan berkelanjutan. Kompetisi ini menjadi kesempatan transformatif bagi seluruh partisipan baik individu maupun pemilik bisnis, untuk merealisasikan visinya. Produk dari tiga pemenang utama akan diproduksi oleh Meiyume dan didistribusikan oleh Sociolla, membantu mereka merealisasikan mimpinya sekaligus menciptakan standar baru di industri kecantikan. Kami tidak sabar melihat kreativitas dan passion dari para calon pemimpin industri kecantikan masa depan dalam menciptakan masa depan industri yang lebih smart dan berkelanjutan,"terang Christopher.

Kategori :