Bangun Citra Positif Perusahaan, Pertamina EP Cepu Raih Top Digital PR Award 2024

Selasa 03-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

JAKARTA, PALPRES.COM- PT Pertamina EP Cepu (PEPC) sukses meraih penghargaan Top Digital PR Award 2024.

Dimana Pertamina EP Cepu berhasil dalam kategori Special Achievement for Subsidary BUMN.

Penghargaan ini diberikan berkat dedikasi khusus kepada anak perusahaan BUMN yang berhasil menerapkan Digital Public Relations dalam membangun citra positif dan reputasi perusahaan di mata publik.

Penghargaan diterima Pertamina EP Cepu berdasarkan survei Tras N Co dengan tiga parimeter Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect. 

BACA JUGA:Binaan Pertamina EP Cepu Panen Raya Padi Organik, Sosok Nomor 1 di Blora Hadir Langsung

BACA JUGA:Begini Langkah Pertamina EP Cepu Cegah Erosi dan Serap Emisi di Kabupaten Bojonegoro

Hasilnya, terdapat 8.000 lebih ulasan tentang Pertamina EP Cepu di internet, 4.000 pemberitaan beredar di media digital dan 3.600 netizen mencari info terkait Pertamina EP Cepu setiap bulan.

Fitri Erika, Senior Manager Relations menyampaikan rasa syukur dan juga terima kasih atas penghargaan Indonesia TOP Digital Public Realtions Award 2024 dalam kategori Subsidary BUMN dari Info Ekonomi yang diberikan kepada Pertamina EP Cepu. 

"Ini penghargaan yang membanggakan, dan kami menjadikan penghargaan ini sebagai pemacu untuk dapat berkiprah dan berkontribusi yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang,’’ ucapnya dalam acara penghargaan. 

Erika menambahkan, kedepannya PEPC dapat menyajikan Informasi perusahaan secara digital yang dapat diakses oleh stakeholder dan juga masyarakat. 

BACA JUGA:Dukung Industri Pupuk Nasional, Pertamina EP Cepu Salurkan Gas 15 MMSCFD Dari Lapangan Jambaran Tiung Biru

BACA JUGA:Kembangkan SDM Warga Lokal, Pertamina EP Papua Field Gelar Pelatihan Forklift

"Informasi perusahaan dapat menjadi bagian dalam peran sebagai pendukung ketersediaan energi nasional,’’ tambahnya.

Untuk diketahui bahwa Pertamina EP Cepu merupakan anak perusahaan dari Pertamina Hulu Energi yang merupakan mitra aktif dalam mengelola maupun mengeksplorasi Blok Cepu.

Perusahaan ini didirikan oleh Pertamina pada tanggal 14 September 2005. Tiga hari kemudian, bersama MCL dan Ampolex (anak usaha ExxonMobil).

Kategori :