Bank Sumsel Babel Muara Beliti Serahkan Program CSR Kepada Pemkab Mura

Selasa 03-09-2024,13:38 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

“Kedepan kita akan mulai dari masalah stunting, kita mencoba bersama-sama untuk mengentaskan masalah stunting tetapi dengan cara nantinya   kita akan memberikan berupa sembako, melalui warung-warung yang kita bina. Kemudian yang terpenting saat ini bagaimana caranya kita bersama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim   di Kabupaten Musi Rawas ini,” tuturnya.

“Kita juga bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, karena di sana ada juga program untuk mengatasi masalah stunting ini, jadi kita akan libatkan semua mulai dari desa sampai Pemprov untuk penurunan masalah kemiskinan ekstrim.

BACA JUGA:Ini Bukti Nyata Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Berikan Literasi Pengelolaan Keuangan Sejak Dini Kepada Pelajar

Harapannya semoga dengan kerjasama ini perekonomian  di Kabupaten Musi Rawas  dapat tumbuh, berikut juga kemakmuran masyarakatnya yang tetap kita dukung dengan menggunakan CSR dan juga menggunakan sarana-sarana. Karena kita inikan perbankan, kita juga meningkatkan ekonomi dengan menyalurkan dana KUR, dan pembiayaan yang lainnya, dengan begitu akan meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Musi Rawas ini,”  jelasnya.

 

Kategori :