Bank Sumsel Babel Muara Beliti Serahkan Program CSR Kepada Pemkab Mura

Selasa 03-09-2024,13:38 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti menyerahkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2024 kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Kegiatan itu dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin 2 September 2024.

Program CSR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, bersamaan itu juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian  Kerja Sama (PKS) penyertaan modal antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan Bank Sumsel Babel.

Hadir dalam acara  ini Asisten III Setda Kabupaten Musi Rawas, Pemimpin Divisi PPM Bank Sumsel Babel, Ahmad Azhari, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Guntara Syahtiar serta tamu undangan lainya. 

Adapun CSR yang diterima yakni berupa pembuatan lampu pedestrian untuk Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sebanyak 26 unit yang terletak di Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti, serta 1 unit bangunan gapura dan pagar sisi depan RSUD Dr. Sobirin PMA Kabupaten Musi Rawas sepanjang 70,63 meter.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Resmi Luncurkan Layanan Cardless Withdrawal

BACA JUGA:Perkuat Digitalisasi, Layanan Mobile Banking Bank Sumsel Babel Hadir dengan Fitur Lebih Lengkap

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menjelaskan dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,  berterima kasih dengan adanya saluran CSR yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Muara Beliti.

“Kegiatan hari ini tidak hanya penyerahan CSR saja yang diberikan Bank Sumsel Babel Muara Beliti namun juga ada penandatanganan kerjasama PKS Penyertaan Modal Daerah ke Bank Sumsel Babel, “ jelasnya.

Dia berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Musi Rawas, agar masyarakat Kabupaten Musi Rawas dapat lebih sejahtera.

“Kedepan kita akan membangun kerjasama yang lebih baik lagi. Kita mengajak Bank Sumsel Babel melalui program CSR-nya untuk mengatasi masalah stunting, kemiskinan ekstrem dan serta pasar murah di desa untuk masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA: Pemkot Lubuklinggau dan Bank Sumsel Babel Kolaborasi Dalam Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak untuk Pelajar Difabel

Sementara Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menyampaikan kegiatan ini merupakan penyerahan CSR dari Bank Sumsel Babel Muara Beliti ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Untuk hari ini CSR yang diserahkan sebanyak 26 unit yang terletak di Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti, serta 1 unit bangunan gapura dan pagar sisi depan RSUD Dr Sobirin Kabupaten Musi Rawas sepanjang 70,63 Meter,” jelasnya.

Kategori :