PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jambi Bersinergi dalam Pemasaran Bersama Beyond kWh di Universitas Jambi

Selasa 03-09-2024,14:05 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Dalam pemaparannya, Abdillah juga menegaskan bahwa solusi yang ditawarkan oleh PLN Icon Plus tidak hanya sebatas pada infrastruktur dasar, tetapi juga mencakup layanan yang dapat meningkatkan efisiensi operasional gedung baru Universitas Jambi.

BACA JUGA:Siap-siap! Jalan Tol Ruas Pondok Aren-Serpong Bakal Tarif Baru, Segini Besarannya

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan Bansos PENA Berdikari dari Kemensos Rp 2.400.000 Kepada UMKM

Misalnya, dengan adanya layanan managed service, Universitas Jambi dapat lebih fokus pada pengembangan akademik tanpa harus terbebani oleh pengelolaan infrastruktur IT yang kompleks.

PLN Icon Plus siap menyediakan platform digital yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di Universitas Jambi.

Dengan adanya platform ini, diharapkan Universitas Jambi dapat memanfaatkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian.

Platform ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik universitas, mulai dari pengelolaan data hingga integrasi sistem informasi yang ada.

BACA JUGA:Pagi Ini Gempa Guncang Muaraenim Sumsel, Cek Episentrum, Kekuatan dan Kedalamannya

BACA JUGA:Komitmen OJK Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Muda Diganjar Penghargaan dari OJK

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, “PLN Icon Plus dengan bangga mendukung pengembangan infrastruktur pendidikan di Provinsi Jambi melalui solusi digital Beyond kWh yang inovatif dan terintegrasi.

"Kolaborasi strategis dengan PLN UP3 Jambi di Universitas Jambi adalah salah satu langkah nyata kami untuk memperkuat peran pendidikan dalam era digital.

"Kami percaya bahwa layanan yang kami tawarkan, mulai dari teknologi jaringan serat optik hingga platform digital kelas atas, akan memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pendidikan di Universitas Jambi.”

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan infrastruktur pendidikan di Indonesia, khususnya di Sumatera.

BACA JUGA:Palembang Alami Deflasi Sebesar 0,27 Persen, Pj Wali Kota Sebut Perkembangan Harga Masih Terkendali

BACA JUGA:Inspektorat Sumsel Minta Pj Bupati Periksa Sekda OKU yang Hadir di Acara Salah Satu Calon Bupati

Dengan menyediakan solusi Beyond kWh, PLN Icon Plus ingin menjadi mitra strategis bagi institusi pendidikan dalam menghadapi tantangan era digital.

Kategori :