Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

Rabu 04-09-2024,16:55 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Program ini tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara ICONNET dan para pelanggannya. 

BACA JUGA:Pencairan Pos Pindah Ke ATM, 4 Hal Ini Bisa Sebabkan KKS Milikmu Tidak Bisa Ambil Dana Bansos!

BACA JUGA:43 Karyawan PSSI di PHK, Lakukan Transformasi Internal, Hasil Audit Ditemukan Duit PSSI Masuk Kantong Pribadi

Dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, ICONNET berharap dapat terus tumbuh bersama pelanggan dan menjadi pilihan utama untuk layanan internet di Indonesia.

Melalui program ini, PLN Icon Plus berupaya untuk terus menjadi pelopor dalam industri telekomunikasi dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan harapan pelanggan. 

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi ICONNET untuk menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan program 'Harmoni Bersama ICONNET' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami. 

BACA JUGA:Erick Thohir Tegas Lakukan Perbaikan, PSSI adalah Jantungnya Sepakbola Indonesia

BACA JUGA:Pagi Ini Gempa Guncang Seram Bagian Timur Maluku, Cek Episentrum dan Kekuatan Magnitudonya

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan. 

Program ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan, serta menjadi penyedia layanan internet yang andal dan berkualitas. 

Melalui kolaborasi dan inovasi berkelanjutan, kami percaya ICONNET akan terus tumbuh dan memberikan kontribusi nyata dalam transformasi digital di Indonesia."

ICONNET akan terus memperluas jangkauan layanan dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan solusi digital yang canggih dan berkelanjutan. Ini merupakan langkah nyata untuk mewujudkan transformasi digital di Indonesia.

Kategori :