22 Jenis Batu Akik dan Batu Permata Paling Cocok Untuk Istri Tercinta

Kamis 05-09-2024,17:12 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

17. Batu akik indocrase solar kopi

BACA JUGA:4 Tips MIlih Batu Akik Kinyang Air Asli, Nomor 2 Warna Bening dan Tembus Pandang

Penyebutan untuk jenis batu akik indocrase solar kopi diambil dari warna kopi aceh berwarna hitam, di mana warna warna indocrase solar ini sangat mirip dengan warna kopi kehitaman.

Ini adalah warna yang sangat susah di dapat, dan langka di pasaran, makanya harga solar kopi lumayan bikin kantong jebol alias mahal.

18. Batu akik indocrase solar change colour

Disebut batu akik indocrase solar change colour karena adanya warna yang timbul atau bias warna, tetapi tetap saja warna dominan adalah coklat.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Junjung Drajat: Konon Bisa Bikin Karier Menanjak dan Tajir Melintir

19. Batu Peridot

Batu Peridot terbentuk dari erupsi gunung merapi, dan kadang bisa ditemukan pada meteorit warnanya cenderung hijau muda sehingga dikenal pula dengan nama evening Emerald.

20. Batu Permata Ruby 

Batu permata Ruby merupakan Permata terkeras didunia setelah berlian, batu ini memiliki warna merah yang memukau dan mengandung makna kebijaksanaan kesehatan keberanian serta cinta.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Teratai Muratara, Memperluas Pergaulan dan Meningkatkan Percaya Diri

Konon Jika kamu mengenakan ruby dengan kualitas yang baik maka keberuntungan akan menghampirimu. 

21. Batu Mutiara

Batu mutiara merupakan salah satu permata favorit para wanita, di mana mutiara merupakan satu-satunya batu yang berasal dari makhluk hidup yakni kerang.

Warnanya putih mengandung makna persahabatan kemurnian serta kesetiaan menurut, kepercayaan Yunani kuno mutiara merupakan air mata kebahagiaan dari Dewi Cinta atau aphrodite.

Kategori :