22 Jenis Batu Akik dan Batu Permata Paling Cocok Untuk Istri Tercinta

Kamis 05-09-2024,17:12 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Citra Utama

Pada batu akik indocrase solar kecoa terdapat warna dominan coklat kehitaman, hampir semua sama dengan batu indocrase solar kopi, tapi yang membedakan adalah giwang pada batu tersebut.

Untuk solar kopi giwang (pancaran cahaya) berwarna merah ke kuningan.

Sedangkan untuk solar kecoak mempunya giwang berwarna orange kemerahan seperti warna sayap kecoak pada umumnya, dan jenis warna ini juga termasuk susah di dapat di pasaran.

5. Garnet

BACA JUGA:Batu Akik Bulu Macan: Keunikan Motifnya Mengalihkan Pandangan Dunia, Bikin Kolektor Jatuh Cinta

Jenis batu yang satu ini dipercaya dapat melindungi dan juga mengurangi pengaruh racun, dimana lebih dari itu, garnet juga diyakini bisa menyembuhkan masalah emosi serta menyeimbangkan sistem energi.

Batu ini dibilang sangat pas untuk dikenakan oleh wanita yang tengah putus asa karena dapat memperkuat energi kehidupan.

Adapun yang menarik dari batu ini ialah kerlipan cahayanya yang begitu tajam, terutama pada jenis pyrope almandite. Meskipun ukuran batunya dibuat kecil, namun kilaunya mampu membuat semua mata terhipnotis untuk meliriknya.

6. Batu akik indocrase bio solar

BACA JUGA:Bisa Memikat Lawan Jenis, Batu Akik ini Termasuk 3 Jenis Jimat Pengasih yang Terkenal Ampuh

Pada batu akik jenis bior solar masih dominan warna coklat, tapi sedikit terdapat bias-bias warna hijau atau coklat kehijauan.

Perpaduan bias warna tersebut dapat dilihat secara kasat mata yang merupakan gabungan antara warna coklat dan hijau.

Corak dan warnanya hampir sama dengan indocrase  solar lumut, tapi indocrase bio solar polos tanpa adanya unsur lumut di dalamnya.

7. Batu akik indocrase solar

BACA JUGA:Bisa Memikat Lawan Jenis, Batu Akik ini Termasuk 3 Jenis Jimat Pengasih yang Terkenal Ampuh

Ciri-cirinya pada warna batu akik indocrase solar hanya terdapat warna coklat dan tidak ada bias warna lain, seperti warna hijau, kuning dan warna lainnya.

Kategori :