Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Drakor ke Korea, Kunjungi Lokasi Syuting Ikonik Moving dan The Worst of Evil

Jumat 06-09-2024,20:46 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Disney+ Hotstar terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam pengalaman unik dan menarik untuk para penggemarnya di Indonesia. 

Setelah beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya mengadakan acara spesial Virtual Fan Meeting di Indonesia bersama para cast serial “The Tyrant”, kali ini Disney+ Hotstar untuk pertama kalinya menghadirkan kesempatan spesial bagi para penggemar serial Korea untuk mengunjungi Korea Selatan selama 4 hari 3 malam.

Para penggemar terpilih akan dibawa menjelajahi sudut-sudut Kota Seoul sambil melihat secara langsung berbagai lokasi syuting ikonik dari ragam serial populer Disney+ Hotstar, beberapa di antaranya:

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Serial Action Thriller ‘The Tyrant’ Tayang 4 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

1. Bulgwangcheon (“Moving”)

Berlokasi di Eungam-dong, Eunpyeong-gu, Seoul, tempat ikonik ini terkenal dengan bunga sakura dan dedaunan musim gugurnya.

Bulgwangcheon memiliki jalur sepeda serta pejalan kaki yang terawat baik di sepanjang sungai, sehingga sangat nyaman untuk berjalan-jalan santai ataupun bersepeda sambil menikmati keindahan alam.

Tempat ini menjadi salah satu lokasi syuting dari serial “Moving” yang menampilkan adegan Kim Doosik (yang diperankan oleh Zo Insung) terbang melewati area ini.

BACA JUGA:Deretan Aktor Serial ‘The Tyrant’ Sapa Penggemar di Indonesia

BACA JUGA:Kumpulan Adegan Romantis Jung Jihoon dan Kim Haneul dalam Serial Penuh Konspirasi ‘Red Swan’

2. N Seoul Tower (“The Worst of Evil”)

N Seoul Tower merupakan menara setinggi 236,7 meter yang terletak di puncak Gunung Namsan.

Menawarkan pemandangan panorama 360 derajat dari kota Seoul yang menakjubkan dari ketinggian 480 meter di atas permukaan laut, menara ini menawarkan titik pandang terbaik.

Tempat ini dianggap sebagai simbol kota Seoul, dan menjadi tujuan wisata romantis karena terdapat beberapa atraksi bagi pasangan yang memimpikan cinta abadi.

Kategori :