PSSI Kembali Gelar Refereeing Workshop for Media

Sabtu 07-09-2024,17:07 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Apalagi workshop ini telah berlangsung tiga kali dalam sembilan bulan terakhir ini.

BACA JUGA:Pj Sekda Sumsel Jawab Pertanyaan Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang APBD Sumsel TA 2025

BACA JUGA:Megawati dan Vanja Bukilic Gabung Red Sparks, Ikut Terbang ke Taiwan

"Terimakasih dan apresiasi kepada PSSI yang memberikan kesempatan kami untuk mengikuti Refereeing Workshop. 

Materi yang diberikan sangat berguna bagi kami dan menjadi bekal serta referensi yang baik dalam menulis berita atau membikin konten tentang pertandingan atau wasit," kata Taufiq yang menjadi wartawan Jawa Pos.

AKREDITASI MEDIA UNTUK PERTANDINGAN INDONESIA VS AUSTRALIA DIBUKA

Pertandingan FIFA World Cup Qualifiers R3 antara Indonesia dan Australia direncanakan akan digelar pada 10 September 2024 mendatang. Bertempat di stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pertandingan skuat Garuda kontra Australia ini menjadi perhatian publik dan media, bukan hanya media lokal maupun internasional.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Targetkan 104 Km Jalan Nasional Baru Tahun 2025, Ini Lokasi-Lokasinya

BACA JUGA:Gempa Tektonik 4.9 M Guncang Giayar Bali, Getaran Terasa Sampai Lombok, Dipicu Sesar Aktif

Untuk itu PSSI dan Panitia Penyelenggara Pertandingan (LOC) membuka pendaftaran akreditasi bagi rekan-rekan media yang ingin meliput pertandingan ini.

Untuk memastikan semua bentuk aktivitas media terkait pertandingan berjalan mulus bagi media dan kedua tim, seluruh rekan-rekan media diwajibkan untuk mengikuti rangkaian proses akreditasi.

Kepemilikan akreditasi ini memastikan rekan-rekan media peliput memiliki hak untuk mengakses area-area yang sudah ditentukan berdasarkan kategori akreditasi di dalam stadion maupun lapangan latihan tim.

Rekan-rekan media diwajibkan untuk melakukan registrasi sesuai dengan kategori yang diberlakukan yakni PRE untuk media cetak dan online, PHO untuk fotografer, dan NRH untuk media tv non pemegang hak siar.

BACA JUGA:Gempa Tektonik 4.9 M Guncang Giayar Bali, Getaran Terasa Sampai Lombok, Dipicu Sesar Aktif

BACA JUGA:4 Mobil Pakaian Harian yang Irit Bahan Bakar Serta Turun Harga

Registrasi akan dibuka mulai 6-7 September 2024 dengan mengisi data terkini dan persyaratan lain yang dibutuhkan ke dalam formulir online yang sudah disiapkan yakni di https://media.pssi.org/login

Kategori :