40 Desainer dan Brand Ramaikan PIMFW 2024 Edisi ke 11, Bawa Tema ‘Modern Gentleman’

Sabtu 07-09-2024,21:44 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM– Plaza Indonesia dengan bangga menghadirkan gelaran tahunan Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2024 yang akan diselenggarakan pada 2-7 September 2024. 

Acara tahun ini akan menjadi momentum bagi para desainer dan brand serta penggemar mode untuk menikmati perayaan gaya dan maskulinitas pria modern yang terus berkembang di tengah perubahan tren global.

Berlangsung selama 6 (enam) hari, PIMFW 2024 berlokasi di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5, dan akan menghadirkan sebanyak 22 show bersama desainer dan brand lokal dan internasional.

Membawa tema “Modern Gentleman”, PIMFW 2024 bukan hanya sekedar tema, tetapi sebuah manifesto gaya yang menegaskan kembali pria modern sebagai sosok yang penuh percaya diri, berwawasan luas, dan selalu tampil prima. 

BACA JUGA:Membanggakan! Muba Raih Piala WTN 2024 Kategori Kota Kecil, Ini Pertimbangannya

BACA JUGA:Siap Kerja, 20 Penyandang Disabilitas Ikut Program Magang di XL Axiata

PIMFW 2024 akan menjadi ajang bagi para desainer dan brand, baik lokal maupun internasional, yang akan mempersembahkan dan memamerkan koleksi-koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari berbagai tren men’s wear dengan sentuhan khas yang merefleksikan esensi pria masa kini.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung para desainer dan brand yang secara khusus dalam men’s wear kembali terealisasikan dalam edisi ke-11 Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024.

"Acara ini merupakan cerminan dari gaya hidup yang sophisticated, di mana fashion bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang sikap dan kualitas hidup. Tahun ini kami mengajak semua pria untuk mengekspresikan karakter mereka yang unik melalui fashion yang berani namun tetap elegan. Melalui tema “Modern Gentleman”, kami ingin mengajak para pria untuk mengeksplorasi identitas diri mereka dengan gaya yang mencerminkan karakter kuat serta memberikan penghormatan pada nilai-nilai tradisional yang tetap relevan di era modern,"jelasnya.

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024 lebih dari sekedar perhelatan fashion, ini adalah perayaan gaya hidup, di mana keanggunan bertemu dengan inovasi, dan tradisi berbaur dengan modernitas. 

BACA JUGA:Wajib Punya 6 Sikap Sederhana Ini, Dijamin Kesuksesan Bakal Menantimu!

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah Motor Bebek Baru 2025, Powernya Super Gahar?

Melalui PIMFW, Plaza Indonesia tidak hanya berperan sebagai pusat perbelanjaan tetapi juga sebagai pelaku utama dalam mendukung dan memajukan industri kreatif Indonesia. 

Acara ini mencerminkan komitmen Plaza Indonesia untuk mempromosikan bakat lokal dan memperkuat industri mode tanah air. 

Menghadirkan 22 show dan 6 fashion presentation bersama 40 desainer dan brand ternama, rangkaian koleksi terbaru akan ditampilkan secara khusus dalam PIMFW 2024, yang menghadirkan karya-karya mengagumkan.

Kategori :