40 Desainer dan Brand Ramaikan PIMFW 2024 Edisi ke 11, Bawa Tema ‘Modern Gentleman’

Sabtu 07-09-2024,21:44 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PIMFW 2024 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan global serta kolaborasi desainer ternama antara lain; Adrie Basuki x Evan Hartono; AMOTSYAMSURIMUDA; Artkea Stripes; Batik Keris x Spous By Priyo Oktaviano; BINhouse; BIASA x Studio Sejauh; Danjyo Hiyoji; Gant; Hartono Gan; IKAT Indonesia By Didiet Maulana; KRATON Auguste Soesastro; Luxina Presents The Sartorial 2.0: Atham & Rekhas; Marks & Spencer; MICHAEL ONG, Pattern Designed by MGKYM Ft. Barsena Bestandhi; Massimo Dutti; MONEY MAN WORKS; Passion Prive x Ivan Gunawan; Parang Kencana; Puma; Rama Dauhan together with Tanah Le Saé; Sean Sheila for PILLAR; STUDIOMORAL; Super Sentimental Secret Theory; TEMMA PRASETIO Ready To Wear; TS THE LABEL by Tities Sapoetra; Wilsen Willim; ZARA; 3MONGKIS dan 3.4.7.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia, Padahal Belum Resmi Jadi WNI!

Plaza Indonesia memberikan kesempatan kepada talenta mode Indonesia untuk memamerkan karya-karya inovatif mereka di panggung besar, bersaing dengan merek internasional, dan memperluas jangkauan mereka ke pasar global. 

PIMFW selalu menarik perhatian para fashionista, selebritas, hingga pelaku industri yang ingin melihat tren terbaru dalam mode pria.

Pada tahun ini, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024 menjadi tempat bagi 32 designers dan brands asal Indonesia untuk menampilkan koleksi mereka di fashion show.

Beberapa desainer turut memberikan sentuhan khas Indonesia dalam koleksinya.

BACA JUGA:5 Hal Wajib Kamu Pertimbangkan Jika Ingin Mendapatkan Pasangan Setara, Bukan Hanya Uang Maupun Pendidikan!

Plaza Indonesia juga membuka acara untuk publik dan pecinta mode yang ingin hadir langsung menyaksikan berbagai show PIMFW, dengan reservasi tempat duduk melalui aplikasi khusus Plaza Indonesia di Apple Store dan Google Play.

Seluruh show PIMFW juga dapat disaksikan oleh pengunjung Plaza Indonesia melalui live streaming di seluruh media sosial resmi (Instagram, YouTube, dan TikTok) Plaza Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PIMFW 2024 dan Plaza Indonesia, kunjungi media sosial resmi Instagram @plazaindonesia dan situs www.plazaindonesia.com. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :