BSI memberikan layanan tersebut sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi para nasabah.
Khususnya nasabah yang membutuhkan layanan perbankan pada akhir pekan atau weekend banking.
Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar, mengatakan bahwa layanan ini kerap dilakukan BSI.
BACA JUGA:Megahnya Desain Kantor Wapres RI di IKN, Habiskan Anggaran Rp1,45 Triliun?
Hadirnya layanan weekend banking ini bertujuan untuk membantu kebutuhan nasabah.
Agar nasabah mendapatkan layanan yang maksimal di akhir pekan, maka BSI membuka layanan bank yakni teller serta layanan pelanggan.
“BSI melihat bahwa kebutuhan nasabah untuk bertransaksi tidak hanya di hari kerja, tetapi juga di akhir pekan,” ungkap Wisnu.
Untuk itu, melalui weekend banking BSI hadir agar membantu nasabah tetap dapat melakukan transaksi yang dibutuhkan meski di akhir pekan.
BACA JUGA:Menteri Teten Ungkap Rasio Kredit Terhambat UMKM Sudah Menyentuh 4 persen, Begini Sebabnya
BSI juga mencatat pertumbuhan signifikan pada BSI Mobile.
Terhitung sampai Juni 2024, untuk total transaksi BSI Mobile sudah mencapai lebih dari 247 juta transaksi dengan volume menyentuh Rp298,82 triliun.
Wisnu juga menghimbau kepada nasabah untuk lebih waspada agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan bank.
Terutama informasi palsu tentang perubahan tarif antar-bank yang dikirim melalui pesan WhatsApp.
“Kami mengimbau nasabah untuk selalu mengecek saldo secara berkala, mencetak rekening koran, dan rutin mengganti kata sandi demi keamanan,” jelasnya.