Dan Beauty Class (15 September) yang berlokasi di Main Atrium Palembang Icon.
BACA JUGA:Kenal Bahasa Lokal Lebih Dekat, 5 Istilah Unik Dalam Bahasa Palembang Wajib Kamu Ketahui!
Didi selaku Mall Director Palembang Icon menjelaskan kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada brand beauty.
Mereka bisa menampilkan produk terbaru dari beberapa merek yang berpartisipasi.
“Melalui pameran ini kami juga mengharapkan pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan pelaku usaha kecantikan, perwakilan dari masing-masing merek,” jelas Didi.
Hal itu bertujuan agar pengunjung dapat mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang perawatan kecantikan.
BACA JUGA:Telkomsel Beri Bukti Nyata Komitmen Perkuat Transformasi Digital melalui Kampanye PastiAdaSolusi
BACA JUGA:Maroon 5 Gelar Konser di Jakarta 1 Februari 2025, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya!
Termasuk juga memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengunjung akan produk perawatan dan kecantikan.
“Sebagai Ikonik pusat perbelanjaan di kota Palembang, Palembang Icon berupaya untuk berinovasi melalui kegiatan yang kami selenggarakan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat kota Palembang,” katanya.
Palembang Icon merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di jalan POM IX dengan luas sekitar 42.024 m² gross dan terdiri dari 168 tenant yang tersebar di 5 lantai.
Dengan konsep ‘One Stop Shopping Center’, Palembang Icon memiliki anchor tenant yaitu Uniqlo, Cinepolis dan Primo.
BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Matic Baru, Full Tank Bisa Meluncur 285 Kilometer
BACA JUGA:WiFi Terhubung Tapi Tidak Bisa Internet? Begini Cara Mengatasinya Dalam 2 Menit
Palembang Icon memiliki lokasi strategis dengan dikelilingi oleh pusat bisnis, perkantoran serta memiliki outlet terlengkap lebih dari 150 outlet.