Penerimaan Karyawan Pertambangan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Fresh Graduate Merapat, Begini Cara Lamarnya

Selasa 10-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Penerimaan karyawan Pertambangan dibuka oleh PT Pamapersada Nusantara (PAMA), kali ini tersedia untuk fresh graduate, begini cara lamarnya

PT Pamapersada Nusantara (PAMA), anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk dan bagian dari Astra Group, adalah perusahaan kontraktor pertambangan terbesar di Indonesia.

Berdiri sejak 1974, PAMA telah berkembang pesat dan memiliki pengalaman luas dalam berbagai proyek pertambangan, konstruksi, dan infrastruktur.

Perusahaan tambang terkemuka ini, kembali membuka lowongan kerja terbaru melalui program Fresh Graduate Development Program (FGDP) bagi talenta muda berbakat.

BACA JUGA:BUMN Group PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja Sektor Pertambangan Lulusan SMK D3, Ini Posisi dan Cara Lamar

BACA JUGA:BUMN Group PT Putra Wijayakusuma Sakti (Danareksa) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Syarat dan kualifikasinya!

Bagi seorang lulusan baru dengan semangat untuk berkarier di dunia pertambangan, inilah kesempatan emas yang patut Anda pertimbangkan!

Posisi yang Dibuka:

FGDP – Human Capital Officer

Berperan dalam kegiatan manajemen sumber daya manusia seperti rekrutmen, pengembangan organisasi, pengelolaan budaya perusahaan, serta pengelolaan kinerja karyawan.

Jurusan: Teknik Industri, Manajemen SDM, Psikologi

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Harita Nickel Group Lulusan SMA dan D3 Semua Jurusan, Cek Posisinya dan Cara Lamar

BACA JUGA:Perusahaan BUMN PT Bio Farma (Persero) Buka Lowongan Kerja Penerimaan Besar-Besaran, Begini Cara Lamarnya!

FGDP – Payroll Officer

Bertugas mengelola data penggajian dan tunjangan karyawan, memastikan keakuratan dan kelengkapan data transaksi penggajian.

Kategori :