4 Tanda Bahwa Crush Menyukai Kamu Balik, Salah Satunya Dia Bakal Sering Bilang "I Miss You"

Rabu 11-09-2024,19:58 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

PALPRES.COM - Beberapa ciri yang harus kamu deteksi. Jika terdapat beberapa ciri ini pada gebetanmu (crush) berarti dirinya juga menyukaimu.

Beberapa hal yang paling menyenangkan menurut sebagian orang, dan jarang untuk disangkal adalah masa kamu menyukai seseorang.

Pada masa ini, terkadang logikamu tidak sepenuhnya berjalan, karena yang ada hanya perasaan berbunga-bunga yang teasa dihatimu.

Menyukai seorang pria atau wanita merupakan perasaan yang natural dan alamiah.

Sehingga dapat meningkatkan kebahagian seseorang. 

Lalu bagaimana jadinya jika seseorang yang kita suka tersebut ternyata tidak memiliki rasa yang sama seperti kita. Tentunya kamu tidak ingin hal tersebut terjadi bukan. Padahal kamu sudah ke GR-an duluan.

Hal paling menyenangkan ketika jatuh cinta dengan seseorang ialah menerka kode-kode yang diberikan oleh gebetanmu. 

Semua permainan kode-kodean itu membuat hatimu berbunga-bunga walaupun kadang kesal juga ketika kodemu enggak dimengerti oleh si dia. 

Untuk membantumu mengetahui apakah gebetanmu  naksir juga sama kamu, berikut 4 hal yang perlu kamu ketahui. 

1. Mau diajak jalan 

Ciri pertama yang bisa kamu lihat adalah ketika kamu menceritakan sebuah tempat yang pengin banget dikunjungi atau sesuatu yang ingin kamu coba, dia akan dengan sendirinya menawarkan diri untuk melakukan hal itu bersama-sama. Ini akan menjadi salah satu pertanda kalau dia juga naksir kamu. 

2. Bilang 'kangen' 

Ciri kedua adalah setiap kali di-chat atau telepon dia bilang 'I miss you' sudah bisa dipastikan kalau dia memang beneran suka sama kamu. 

Meskipun banyak juga pria yang gengsi untuk mengatakan itu, tapi dia akan menunjukkan kode-kode lain seperti meneleponmu terus-menerus, bertanya kapan akan jalan bareng lagi? dan sebagainya. 

Mengatakan 'I miss you' bukan tanda kalau dia genit, dua orang yang saling menyukai memang sudah seharusnya menunjukkan tanda kepada gebetannya kalau dia menyukainya. Nah, ini jadi salah satu cara lain seseorang untuk mengatakan 'I love you'. 

Kategori :