Pj Wako H Trisko Defriyansa Tinjau Kesiapan Kantor UKK Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim di Lubuklinggau

Kamis 12-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Sulis Utomo

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa meninjau Kantor Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim di Kota Lubuk Linggau dalam rangka persiapan uji coba pelayan publik, Kamis, 12 September 2024.

H Trisko Defriyansa menyampaikan, dia sengaja meninjau langsung kelapangan dalam rangka persiapan uji coba Kantor UKK Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim di Kota Lubuklinggau yang akan diadakan pada hari Jumat 13 September 2024.

"Seyogyanya tanggal 14 September 2024 akan diadakan peresmian yang akan dihadiri langsung Dirjen Keimigrasian, namun setelah dilakukan konfirmasi agenda kerja beliau sangat padat, maka pelayan segera dilakukan uji coba sedangkan peresmiannya kemungkinan berbarengan dengan pelaksanan HUT Kota Lubuk Linggau yang ke 23," ujarnya.

"Dengan melakukan uji coba segera akan diketahui kekurangan yang ada disini, maka kedepannya dapat segera dilakukan perbaikan serta melengkapi kekurangan yang ada di sini," imbuhnya.

BACA JUGA:Kelompok Tani di Lubuklinggau Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga Dari Kementan RI

Sementara Penyelia Unit Kerja Kantor Imigrasi Alfin Maulana menyampaikan Kantor UKK Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim sudah siap melakukan pelayan ke masyarakat terutama masyarakat Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya.

"Namun kantor masih harus ada pengembang yang perlu dilakukan terkait fasilitas yang ada di kantor, demi meningkatkan pelayan ke masyarakat kami akan selalu berusaha melakukan upaya perbaiki demi melengkapi kekurangan yang ada," ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas DPMPTSP Lubuk Linggau, Dian Chandera, Kabag Prokopim Lubuk Linggau, Taufik Hidayat dan Kabid Telematika Diskominfotiksan Nata Suryapati.

 

Kategori :