Ini Deretan Film dan Serial Terbaru untuk Temani Libur Akhir Pekan yang Tayang di Disney+ Hotstar

Jumat 13-09-2024,15:13 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Situasi menjadi semakin menarik ketika sosok misterius tersebut memohon pada Agatha untuk membawanya ke jalan penyihir legendaris.

BACA JUGA:Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

BACA JUGA:Serial Favorit Disney+ Hotstar, ‘Moving’ dan ‘A Shop For Killers’ Raih Penghargaan di Ajang Blue Dragon Awards

Hal ini menjadi sebuah tantangan mematikan bagi para penyihir, yang jika selamat, dapat membawa kembali apa pun yang hilang dalam hidup mereka.

Bersama-sama, Agatha dan sosok misterius ini membentuk sebuah perkumpulan untuk menyusuri jalan penuh bahaya tersebut.

Dibintangi oleh Kathryn Hahn, Joe Locke, Sasheer Zamata, serta Ali Ahn, serial fantasi superhero ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024.

3. “Only Murders in the Building” Season 4

Untuk para penonton yang mencari tontonan seru dan menegangkan, serial peraih penghargaan The Comedy Show of the Year di ajang People’s Choice Awards 2024, “Only Murders in the Building”, menayangkan season terbarunya dan dapat disaksikan setiap minggu secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Trailer Serial Marvel Terbaru ‘Agatha All Along’ Sudah Rilis, Cek Jadwal Penayangannya

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serial Indonesia di WeTV, Beragam Genre dengan Sajian Dramatis

Season ini melanjutkan kisah dari akhir season ketiga, di mana peristiwa mengejutkan terjadi antara Charles, Oliver, dan Mabel dengan pemeran pengganti sekaligus teman Charles, yaitu Sazz Pataki.

Mempertanyakan apakah Sazz atau Charles yang seharusnya menjadi korban, penyelidikan trio ini membawa mereka ke Los Angeles, menuju sebuah studio Hollywood yang sedang mempersiapkan film tentang podcast ‘Only Murders’.

Saat para detektif amatir kembali ke New York, mereka memulai perjalanan yang semakin epik dengan melintasi halaman gedung untuk menyelidiki kehidupan para penghuni Arconia’s West Tower.

Serial dengan genre misteri dan komedi-drama ini kembali menghadirkan Selena Gomez, Steve Martin, serta Martin Short sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serial Indonesia di WeTV, Beragam Genre dengan Sajian Dramatis

4. The Judge From Hell

Kategori :