Merasakan Langsung Sensasi Weekend Test Drive Bersama AION Indonesia di QBIG BSD

Minggu 15-09-2024,17:32 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica


AION DRIVExperience hadir di BSD--

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang mendalam dan berkesan bagi peserta, sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

AION DRIVEperience menegaskan komitmen AION untuk terus menghadirkan solusi mobilitas yang aman, nyaman, dan inovatif.

BACA JUGA:Membawa Angin Segar, Mobil Listrik Citroen eC3 Siap Dirakit di Indonesia!

BACA JUGA:3 Kelebihan dari Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power yang Dilengkapi Teknologi Inovatif dan Canggih

Konsumen yang hadir mendapatkan kesempatan untuk merasakan teknologi terbaru yang disematkan di kendaraan AION, termasuk fitur-fitur unggulan seperti sistem ADAS (Advanced Driver Assistance System), kemampuan kontrol traksi di tikungan, serta pengujian suspensi yang memastikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

AION Y Plus telah meluncur pada 19 Juni lalu, SUV ini hadir dengan dua pilihan, varian Exclusive dengan baterai 50,66 kWh memiliki jarak tempuh 410 km dan varian Premium dibekali baterai 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 kilometer.

Mobil listrik Aion Y Plus dibekali baterai jenis Lithium Iron Phosphate (LFP) yang sudah mengusung teknologi Magazine Battery 2.0.

Keberadaan teknologi tersebut membuat baterai lebih aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Pemilik Harus Paham! Begini Cara Merawat Mobil Listrik Agar Baterai Awet

Sesuai dengan komitmen AION untuk Indonesia, harga sudah ditetapkan Rp 415 juta untuk varian Exclusice dan Rp 475 juta untuk varian Premium (OTR Jakarta).

AION ES dan Hyptec HT meluncur pada 17 Juli 2024 bertepatan dengan ajang international motor show, yakni GIIAS. AION ES hadir dengan kapasitas baterai 55,2 kWh dengan maksimal jarak tempuh 442 kilometer.

Sedan yang dibanderol Rp 386 juta ini memiliki tenaga 135 Hp dan torsi 225 Newton-meter.

Hyptec HT hadir dengan kapasitas baterai 83 kWh yang dapat menempuh jarak hingga lebih dari 600 kilometer.

SUV mewah ini dipasangkan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) dengan tenaga 335 hp dan torsi 250 kW yang bisa menembus akselerasi dari diam hingga 100 km/ jam hanya dalam 5,8 detik.

AION Indonesia menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric control bagi 1.000 pelanggan pertama AION Y Plus , AION ES dan HYPTEC HT, serta garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km.

Kategori :