Sukses di 5 Kota, Honda N7X Camping Ground Hadir di Kota Palembang

Senin 16-09-2024,10:32 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah sukses melaksanakan Honda N7X Camping Ground di 5 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, dan Padang sejak bulan Juli lalu.

Kini acara Honda N7X Camping Ground akan dilaksanakan di kota Palembang, bertempat di Palembang Indah Mall pada tanggal 12 – 15 September 2024.

Honda N7X Camping Ground merupakan acara hiburan yang dapat dinikmati untuk khalayak umum bersama dengan keluarga melalui berbagai permainan berhadiah menarik, test drive, program penjualan ekslusif hingga hiburan.

“Acara ini kami sajikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang telah memilih produk Honda sebagai alat mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga mengundang para pengunjung untuk ikut memeriahkan acara ini, dimana kami juga menghadirkan berbagai program penjualan ekslusif yang hanya berlaku selama acara berlangsung,"ungkap Yuyun Sugianto selaku Sales Strategy and Marketing Promotion and Event Senior Manager PT Prospect Motor 

BACA JUGA:KEREN! Pebalap Astra Honda Badly Ayatullah Cetak Podium Perdana di Thailand Talent Cup 2024

BACA JUGA:Honda Big BOS Sulawesi Journey 2 Hadirkan Kegembiraan Berkendara dan Penjelajahan Menantang

Honda N7X Camping Ground juga menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan Cicilan Ringan mulai dari 4 juta Rupiah, DP Rendah 10%, Bunga cicilan 0%, Tenor panjang hingga 8 tahun, Extra Lucky Dip Jutaan Rupiah serta Free Paket Hemat.

Untuk menambah kemeriahan, Honda menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik mulai dari Test Drive, kompetisi, hingga Dreams Café untuk para pecinta kopi.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti mini golf, photo booth bersama Honda N7X, dan permainan menyenangkan lainnya.

Selama mengunjungi acara Honda N7X Camping Ground, para pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda dengan melakukan test drive.

BACA JUGA:Kejutan dari AHM untuk Konsumen Setia Honda di Momen Harpelnas 2024

BACA JUGA:Dibalik Performa Apiknya, New Honda City Berikan Kenyamanan dan Keselamatan, Cek Harga Terbarunya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Honda N7X Camping Ground, konsumen dapat mengunjungi sosial media resmi Honda Outside Java di akun Instagram resmi @hondaoutsidejava.

Honda meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024.

Edisi terbaru dari BR-V ini hadir dalam tiga varian yakni Honda BR-V N7X E CVT, BR-V N7X Prestige CVT, dan BR-V N7X Prestige with Honda Sensing. Secara dimensi BR-V N7X Edition memiliki panjang 4.490 m

Kategori :