HR Compensation & Benefit Staff
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Memelihara, mengontrol, dan memperbarui informasi personalia dan data penggajian karyawan di berbagai sistem administrasi
- Mengelola semua pengeluaran karyawan yang berhubungan dengan tunjangan seperti penggantian biaya pengobatan, asuransi, BPJS, dll.
- Sebagai Administrator untuk Sistem BPJS, SIPP Online untuk BPJS Ketenagakerjaan, e-DABU & e-ID untuk BPJS Kesehatan, e-SPT PPh 21, dan e-Filling untuk SPT PPh 21 karyawan
- Berkoordinasi dengan Pihak Ketiga (seperti rumah sakit, vendor asuransi, BPJS, dan Kantor Pajak)
- Bertanggung jawab dalam mengelola semua asuransi karyawan, menghitung tunjangan, lembur, dan semua hal yang berhubungan dengan prosedur penggajian bulanan
- Mengelola semua dokumen terkait seperti perjanjian kerja, kontrak kerja, dll.
- Membantu ekspatriat lokal dalam mempersiapkan Laporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi
- Bertanggung jawab dalam mengelola semua kesejahteraan ekspatriat
BACA JUGA:Maskapai Penerbangan Alda Air Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru, Begini cara lamarnya!
Persyaratan Pekerjaan:
- Gelar Sarjana di bidang Akuntansi / Manajemen / setara dengan maks. 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dengan posisi yang sama (diutamakan yang memiliki latar belakang di industri manufaktur)
- Lulusan baru sangat diterima untuk melamar
- Mampu mengoperasikan Ms Office, terutama formula Ms Excel (IF, VLOOKUP, HLOOKUP, PIVOT)
- Memiliki sertifikasi Brevet A dan B akan menjadi nilai tambah
- Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Bersedia ditempatkan di Pabrik Merak (Cilegon)
Lamar di Sini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc4Bnu4kIg2rb-p7iFQDaLIOtQn9lenuF5pyzqsz25J6LTV4Q/viewform
IMPORTANT/PENTING!
Tidak ada biaya apapun yang harus dibayarkan oleh kandidat selama proses rekrutmen.
Harap waspada terhadap permintaan pembayaran atau informasi pribadi yang mencurigakan.