Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Apa Saja Posisinya?
PT Aerotrans Services Indonesia, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi para profesional berbakat yang siap berkontribusi di berbagai posisi strategis--bersamabumn
PALPRES.COM - PT Aerotrans Services Indonesia yang merupakan Garuda Indonesia Group kembali membuka Lowongan Kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Sederajat, Simak apa saja posisinya dibawah ini!
Aerotrans Services Indonesia, bagian dari Garuda Indonesia Group, telah menjadi pemimpin dalam penyediaan jasa transportasi darat sejak 1988.
Dengan armada lebih dari 1500 kendaraan, Aerotrans melayani berbagai industri seperti penerbangan, minyak dan gas, pertambangan, dan perbankan.
PT Aerotrans Services Indonesia, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi para profesional berbakat yang siap berkontribusi di berbagai posisi strategis.
Lowongan Kerja Aerotrans Services Indonesia
Berikut adalah informasi lengkap mengenai lowongan kerja dari Aerotrans Services Indonesia yang tersedia:
1. Admin Operational (Kode: ADMIN242)
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal D3/S1 di berbagai jurusan.
- Pengalaman sebagai admin minimal 2 tahun.
- Mahir dalam penggunaan MS Office (terutama Word dan Excel) serta Google Suite.
- Mampu bekerja cepat di bawah tekanan dan terampil dalam menyelesaikan masalah.
- Terbiasa menyusun Daily Summary Report.
- Pengalaman di bidang transportasi menjadi nilai tambah (opsional).
- Penempatan: Kawasan Industri Batang, Jawa Tengah.
BACA JUGA:Kantor Pelayanan Pajak Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK, Simak Posisi dan Cara Lamarnya!
BACA JUGA:Maskapai Penerbangan Alda Air Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru, Begini cara lamarnya!
2. HC Planning & Development Senior Officer
Tanggung Jawab:
- Menyusun perencanaan SDM berdasarkan analisis beban kerja dan proyeksi pertumbuhan perusahaan.
- Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan karyawan serta merancang program pelatihan yang tepat.
- Mengelola program Talent Management, termasuk identifikasi karyawan potensial untuk posisi strategis.
- Mengimplementasikan sistem penilaian kinerja (KPI) dan menyusun rencana pengembangan berdasarkan hasil evaluasi kinerja.
- Menyusun kebijakan dan prosedur terkait perencanaan SDM sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Melakukan analisis struktur organisasi serta mengembangkan budaya perusahaan.
- Menyusun laporan berkala terkait tren SDM dan efektivitas kebijakan yang diterapkan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: